Part 2

7.4K 246 18
                                    

Akupun masuk ke dalam taxi tersebut pak sesuai aplikasi yah, siap neng kata sopir nya.

Setelah 20 menit nemempuh perjalanan akhirnya sampai di rumah, makasih yah pak kataku dengan senyum manisku, sama sama neng, kalo senyum jangan manis manis neng bikin diabets yang liat wkwk canda sopir tersebut. Bapak bisa aja, yaudah makasih yah pak. Sama sama neng.

"Mika pulang" teriakku. Baru saja membuka pintu udah di sambut aja sama pertengkaran mommy sama daddy.
Mommy dan daddy sepertinya ngga sadar dengan kedatangan mika disini.
Entahlah apa yang sedang di ributkan mereka aku tidak tau.

Mommy bilang " aku mau cerai mas aku udah ngga kuat lagi sama kamu, aku udah tau semuanya " mommy

"aku tau kalo kamu selingkuh di belakng aku mas bahkan sama sahabat aku sendiri aku tauu" teriaknya dengan tangisan histeris".

Akupun yg melihatnya shok banget denger mommy minta cerai sama daddy aku nangis sekencang kencangnya. Aku ngga mau mereka pisah aku ngga mauuu😭 .
Beberapa saat setelah itu daddy nampar mommy ,
"gampang banget kamu ngomong cerai" ucap daddy murka.

Yah daddy ngga mau cerai karna semua harta yang daddy miliki itu milik mommy warisan dari kakek papah mommy.

"Kamu juga gampang banget nghianatin cinta kita, pernikahan" kita teriaknya.
Daddy melayangkan tangannya lagi hendak menampar mommy lagi,
aku tersimpuh lemas di lantai aku menutup mataku aku nangis sejadi jadinya.

"Apah, mau nampar aku lagi? silakan tampar kalo itu bisa buat kamu puas" teriak mommy.

"Oke kalo itu maumu " ucap daddy.
Daddy pun nampar mommy lagi, mukul mommy seperti orang kesetanan , bahkan dorong mommy sampai kepalanya terbentur tembok dengan keras.
Aku langsung berlari ke arah mommy

"Mommyyyyy" teriakku. Aku langsung memeluk mommy
"Sa ya ng mom my ngga pa pa "dengan raut muka yang kesakitan
"ka mu ja ga di ri ba ik ba ik yah" ucapnya terbata bata.
"Ngga mom ngga mommy akan selalu bareng sama mika mom, mommy gaboleh tinggalin mika hiks" ucapku terisak.

"Kamu minggir mika ini bukan urusan kamu, kamu masih kecil ngga tau apa apa soal ini" teriak daddyku.

"Mika emang gatau apa apa dad tapi jangan sakiti mommy" teriakku,
"Tau apa kamu? Mommy kamu udah kurang ajar sama daddy" ucap daddy murka

"Bukannya daddy yang udah nyakitin mommy? Kalo daddy ga nyakitin mommy, mommy pasti ngga akan ngelawan dad" teriakku marah.

"Heh tau apa kamu tentang mommy sama daddy? Ngga usah so tau kamu anak kecil".

"Aku denger semuanya dad".
Badannya langsung menegang,
sial anak ini tau semuanya batinnya.

"Minggir kamu atau daddy akan menyakitimu juga"
Aku langsung berdiri ,"sakiti aja aku dad jangan mommy", teriaknya
"ja ngan sa ya ng "ucap mommy terbata bata karna sudah lemas mommy tiduran di lantai
Daddy menendang dada mommy sampai mommy batuk darah,
"Dad jangan sakiti mommy" teriakku marahh , dia hanya menyeringai.

"Kalo sampai terjadi apa apa sama mommy mika ngga akan maafin daddy" teriakku beraamaan dengan suara petir yang menggelegar.

"Daddy ngga akan minta maaf sama kamu mika" ucapnya sinis.
"Oke kita liat aja nanti", ucapku tak kalah sinis.
"terserah kamu daddy mau ke club" daddy pergi meninggal kan kita berdua.
" Daddy gila "teriakku.

"Mommy mommy bangun mommy, mommy jangan tinggalin mika mom hiks "
"Sa yang mom my mi nta ma af yah nak kalo mom my pu nya sa lah sa ma ka mu". Ucapnya terbata bata.
"Ngga mom mommy ngga salah apa apa sama mika mika yang banyak salah sama mommy maafin mika mom hiks".

Broken home (TIDAK DI LANJUTKAN!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang