Author pov
Matahari pagi telah bersinar masuk ke celah gorden kamar mika membuat tidur yang empu terganggu tapi dia masih enggan untuk membuka matanya.
Setelah beberapa saat alarm mika berbunyi mika menggeliat ia melihat jam weker di atas nakas menunjukan pukul 07.00 WIB.
Setelah nyawanya terkumpul mika pun langsung melesat kekamar mandi untuk menjalankan ritual mandinya.
Setelah 30 menit di dalam kamar mandi akhirnya mika keluar.
Hari ini hari, hari dimana mika dan adel akan berngkat ke london, mika dan adel tengah bersiap siap untuk berangkat karna pesawat akan take off pukul 09.30 WIB.
Mika keluar kamar bersamaan dengan adel untuk menuju meja makan.
"Morning ayah bunda ucap mika dan adel bersamaan."
"Morning sayang jawab ayah bunda bersamaan."
Kita sarapan dulu sebentar lagi kalian akan ke bandara sekarang udah jam 08.15 WIB. Nanti kalian telat ucap bunda.
"Iya bunda "jawab mereka berdua.
Mereka makan dengan diam kecuali suara sendok dan garpu yang saling beradu.
20 menit berlalu
mereka sudah berada di jalan akan menuju ke bandara.
Author pov
Setelah 30 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di bandara soekarno hatta, hari ini jalanan lumayan padat,
kapan sih jakarta ngga macet? Gapernah si kayanya.Kali ini adel pamitan sama bunda.
"Bunda adel sama mika berangkat yah bun, adel pasti bakal kangen banget sama bunda, bunda sering sering yah temuin kita "ucap adel dengan tatapan sedih.
"Iya sayang, kamu hati hati di sana jaga diri baik baik jagain mika juga"
"bunda usahain bakal sering sering ngunjungin kalian"
"jangan sedih dong anak bunda ngga boleh sedih" ucap bunda seraya memegang pipi adel dan memeluknya.
Dan mika berpamitan pada ayah
"Ayah , mika sama adel berangkat yah ayah do'ain kita selamat samai tujuan",
"pasti bakal kangen berat ni sama princess princess ayah
"berat banget rasanya jauh dari ayah sama bunda :( "ucap ku sedih"Ayah janji ya bakal sering sering ngunjungin kita? Awas kalo ngga nanti mika ngambek "ucap mika cemberut
Ayah terkekeh melihat wajah cemberut mika ,
"Iya sayang ayah sama bunda usahain buat sering sering jengukin kalian"
Mereka pun bergantian memeluk ayah dan bundanya.
"Udah jangan sedih terus bentar lagi pesawat kalian take off "ucap bunda."ya bun, bunda ayah kita berangkat yah" pamitnya
"Iya hati hati sayang "ucap mereka bersamaan.
Kini mika dan adel udah d dalam pesawat mika sedang mendengarkan musik dari earpods nya sedangkan,
adel tengah menonton drama korea tercintanya,
Mika pov
Aku suka heran sama adel yang sangat tergila gila dengan hal yang ber bau bau korea apalagi oppa oppa apa lah itu aku ngga ngerti.
Author pov.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih hampir 18jam akhirnya mereka sampai di bandara london.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken home (TIDAK DI LANJUTKAN!)
Teen Fiction#ON GOING SLOW UPDATE!!! Mika Alisya Vikander seorang anak yang menjadi korban pertengkaran orang tuanya yang menyebabkan mika mengalami trauma yang begitu mendalam terlebih lagi ia sangat benci dengan daddynya Karna daddynya ia harus kehilangan mom...