Sore ini aku mau ketaman sama sahabat aku
namanya DHEA ADELSON dia baik banget sama aku, dia yang paling ngerti tentang aku ,aku sayang banget ,kamu segalanya del buat aku.
Ya mika memang sering manggil dhea dengan nama tengahnya adel.
Dia juga udah tau tentang mommy sama daddy sering bertengkar, bahkan orangtua adel pun sudah mengetahuinya sejak lama, dan kebetulan mommy kita sahabatan sejak SMA .
Adel, dia yang selalu nenangin aku, gatau kenapa setiap aku emosi dan gabisa ngontrol diri aku liat muka adel aku jadi lebih agak tenang.
dia yang selalu nyemangatain aku disaat aku lagi down banget. Bahkan aku sering nginep di rumah adel.
disinilah aku menemukan kasih sayang yang tulus aku bahagia ada di sini , adel beruntung bgt punya orang tua yang sayang banget sama dia ngga kaya aku :(
andai keluarga aku kaya keluarga adel pasti aku bahagia banget batinku.kita sudah pulang dari taman sejak tadi dan sekarang kita sudah berada dirumah adel.
Karna udah sore aku pun pamit untuk pulang.
"Del aku pulang dulu yah pamitku "
"o mau aku anterin? "Tanya adel."Ngga usah del aku bisa pulang sendiri" O yaudah kalo gitu jawabnya.
"Bunda kamu dimana?" Tanyaku"
"ada di dapur mik samperin aja sambil makan cemilan"
oke del."Tantee" panggilku" " panggil bunda aja mik biar sama kaya adel "kata bunda tersenyum kecil.
"Hihi iya tan eh bun" kataku dengan senyum kikuk.
"O iya ada apa mik nyariin bunda?"
"ini bun mika mau pulang dulu udah sore"
"o yaudah kalo gitu mau bunda anterin ngga?" tanya nya
"Ngga usah bun mika bisa pulang sendiri ko" jawabku."Yaudah hati hati yah di jalan jangan lupa besok kesini lagi".
"Oke siyap bunda " jawabku bersemangat"
"O iya bun om arivin belum pulang?
" Belum paling sebentar lagi juga pulang" jawabnya"oh yaudah titip salam buat om arivin aja bun". "Iya nanti bunda salamin
Aku langsung salim sama bunda, dengan semangat bunda cuma geleng geleng kepala dan tersenyum melihat tingkahku.
Kasian sekali kamu mik masih kecil sudah jadi korban pertengkaran orang tua kamu, semoga kamu bahagia yah ada di sini bunda udah nganggep kamu seperti anak bunda sendiri batinnya.
Setelah aku keluar dari rumah adel aku langsung ngambil handponeku di tas dan langsung memesan taxi online.
setelah 5 menit menunggu akhirnya taxi onlinenya sampai.
"Del aku pulang dulu yah"pamit mika "iyah hati hati yah di jalan besok kesini lagi loh awas kalo ngga" katanya dengan nada ancaman.
Aku hanya tertawa kecil melihatnya karna gemes aku tarik aja hidungnya adel pun kesal dengan ulah mika.
"iyah besok aku kesini lagi jagain bunda".
"yaudah aku pulang yah bay" ,
bay jawab adel.Sorry pendek
Jangan lupa vote yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken home (TIDAK DI LANJUTKAN!)
Teen Fiction#ON GOING SLOW UPDATE!!! Mika Alisya Vikander seorang anak yang menjadi korban pertengkaran orang tuanya yang menyebabkan mika mengalami trauma yang begitu mendalam terlebih lagi ia sangat benci dengan daddynya Karna daddynya ia harus kehilangan mom...