Cast

8 2 0
                                    

▪Kaiga Shea▪
Gadis pendiam, cuek, bahkan bisa dikatakan sangat memilih untuk menyendiri. Dia lebih suka melakukan aktivitasnya seorang diri, bahkan ia selalu memilih melakukan semua hal sesuai kemampuannya. Dia merupakan seorang unggulan di sekolah. Pintar, cantik, dan pandai memecahkan soal sekalipun ia tak melihatnya. Namun satu hal yang membuatnya terus merasa terkurung, dirinya tak banyak berteman dekat dengan gadis seusianya dan lebih banyak murung dibandingkan bercerita banyak pada oranglain.

▪Tanaka Azuma▪
Dia adalah malaikat bagi semua orang, termasuk Kaiga. Bahkan ia adalah teman pertama yang berhasil berbicara dengan seorang Kaiga Shea. Berkat usahanya, ia mampu membuat Kaiga memiliki banyak teman dan berjiwa sosial tinggi. Malah sejak pertemuanya dengan kala itu rupanya adalah awal dari sebuah rasa asmara dalam hatinya pada gadis tersebut hingga akhirnya waktu membuatnya harus luluh dengan keadaannya untuk pergi.

Mizuki Ayame
Gadis kawaii, katakan saja dia otaku berat. Ia pernah mengidolakan Kaiga karena kepintaranya dalam semua hal (menurutnya) dan sangat ingin berteman baik dengan gadis famous itu. Sayangnya setiap kali ia menjumpai hal hal yang sekiranya mirip adegan di anime favoritnya, dia pasti akan melonjak kegirangan, syok, atau bahkan pingsan.

Kamizuma Hatoru
Pemuda yang begitu ramah pada siapapun. Sifatnya sangat hangat, dan mudah dekat dengan semua orang. Dia sahabat Kaiga sejak kecil, jadi dia tau benar sifat gadis itu.

Mirumi Kaya
Seorang dokter pribadi Azuma. Dia selalu bertingkah layaknya calon istri bagi Azuma. Meski nyatanya dia sendiri tak terlibat hubungan apapun dengan pemuda itu.

▪Oriba Yuto▪
Seseorang yang sangat dekat dengan Mirumi. Dia selalu membantu Mirumi akan apapun yang terjadi pada Azuma. Bisa dikatakan, dia begitu peduli pada pemuda itu layaknya seperti seorang saudara untuknya.

Akame Tsumeda ▪
Gadis berambut pirang yang anggun. Dia begitu disukai banyak anak karena ramah, bahkan dia sendiri pernah mengagumi Kaiga. Meskipun begitu, Tsumeda bisa saja terkesan tomboy. Dia akan lebih menarik ketika berpakaian sebagai layaknya anak laki laki.

▪Komiyama Rin▪
Berbeda dari Tsumeda. Rin gadis yang sangat feminim. Sangat peduli dengan penampilan, bahkan dia sering membawa riasan ke sekolah. Dan jangan lupakan barang barang brand yang selalu ia tunjukkan pada siapapun.


Just a story

There or None

There or NoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang