Aku mengetuk meja dengan malas,meratapi hidupku yang terlalu polos bak kertas hvs.
"Ayolah,sudah berapa lama aku berada di sini?"Aku menghela nafas dengan perlahan "Aku berharap aku masuk ke dalam anime AoT"
Setelah berkata demikian komputer ku berkedip dengan cepat,lampu kamar ku mati dengan tiba-tiba.Aku menyangka jika itu hanya mati lampu biasa namun kepala ku tiba-tiba terasa pening dan aku tidak tahu lagi apa yang terjadi setelahnya...
•••
Aku mengerjabkan mataku dengan perlahan dan aku melihat samar-samar di depanku banyak pohon raksasa,tunggu dulu...
"Aku dimana?"Ucapku dengan bingung,namun tak lama kemudian tanah di sekitarku berguncang hebat dan di depanku terdapat titan,tunggu...TITAN?!
"EHH KENAPA DISINI ADA TITAN"Aku berlari tanpa arah berharap ada Eren,Mikasa atau siapapun datang untuk menyelamatkan ku.Aku gak mau mati muda woy!
"Aaaaaa!Tolongg!"Teriak ku,di belakangku terdapat titan dengan tinggi 5 meter yang mengejarku namun tak lama titan itu tumbang.Eh?
"Tch merepotkan"Ucap lelaki dengan gaya rambut Undercut-Nya-Levi Ackerman
"Nona!kau tidak apa?"Ucap seorang perempuan berambut Caramel sembari mengecek tubuhku-Petra Ral,Aku mengangguk canggung.OMG!LEVI!!!KENAPAA DIA GANTENG BANGETT AAAAA
"Aku tidak apa...hehe"Ucapku dengan nada canggung
Levi menatapku dengan matanya
"Kenapa malam-malam kau masih berkeliaran bocah di luar dinding pula"Ucapnya dengan nada ketus
"E-etto aku juga tidak tahu kenapa aku bisa berada disini"Ucapku dengan gugup,mereka melihatku dengan pandangan aneh.
"Maksudmu?"Ucap Petra dengan raut bingungnya,aku menggeleng.
"Bukan apa-apa"
Petra mengangguk mengerti,tak lama kemudian suatu benda berbunyi dengan cukup keras.
"Sasageyo...sasageyo..."
"Eh?"Aku meraba kantong celanaku lalu menemukan handphone milik ku di dalamnya.
"Benda apa itu?"Ucap Levi dengan nada curiga,aku mengacuhkannya dan mengangkat panggilan dari Mamaku
"Hallo Ma?"
"Kau dimana (Y/n)?kata para maid kau tidak ada di mansion..."
Aku meringis sebentar
"Aku terlempar ke dunia lain Ma"
"Maksudmu?"
"Aku tidak tahu aku ada dimana,lagi pula mengapa disini ada sinyal ya?"
Ucapku melantur
"Tunggu sebentar,kau terlempar kedalam sebuah film?"
Aku membelalak
"Kok mama tau?"
Di sebrang ku mendengar Mama menghela nafas panjang
"Mama juga pernah mengalami hal itu sayang,kau tenanglah dan mainkan peranmu dengan baik disana.Kau boleh mengatur dunia itu sesukamu,tapi ingat!kau tidak boleh menghapus atau menambahkan Karakter yang ada di dalam sana.Kau mengerti?"Ucap Mama dengan panjang lebar,Aku melirik manusia-manusia yang ada di sampingku.Mereka ternyata sedang menyimak percakapanku dengan Mamaku
"Iya Ma aku mengerti..."Ucapku
"Oh iya (Y/n),kau berada di dalam Film apa?"Ucap Mama
"Shingeki no Kyoujin"
"Wahh,berarti kau akan bertemu si cebol Levi"
Aku tersentak saat merasakan aura tidak mengenakan dari sampingku,tempat Levi dan Squadnya berdiri.
"Hush,Mama jangan bicara macam-macam"Ucapku dengan nada panik,Mama terkekeh
"Maafkan aku wahai tuan Levi yang terhormat,Aku tahu kau dapat mendengarku...Aku punya satu permintaan apakah kau mau mengabulkannya?"Ucap Mama di dalam telpon,Levi mengangguk
"(Y/n) berikan ponselmu kepada Levi"Ucap Mama yang langsung aku turuti,Aku memberikan Ponselku kepada Levi dan disambut siaga oleh Squad Levi.
Aku memutar bola mataku jengah
"Benda ini tidak berbahaya"
Levi menerima ponselku,lalu dia menatapku seolah bertanya 'Harus ku apakan benda ini?'
"Taruh itu di telingamu"
Levi menaruh ponselku di telinganya lalu menunggu Mama berbicara padanya.
"Kau bisa berbicara padanya Ma"Ucapku lalu duduk bersender di batu besar.
"Jadi apa yang permintaanmu?"
"Aku ingin kau menjaga anak ku sewaktu dia berada di sana,dan ajari dia cara bertarung dan memakai 3DMG.Oh iya,kau juga bisa memanfaatkan otaknya untuk membantu dalam membuat srategi ataupun mengerjakan dokumen"Ucap Mama panjang lebar,Aku menganga.Ha?aku?BANTUIN NGERJAIN DOKUMEN?!
Aku merebut ponselku yang berada di genggaman Levi,lalu menaruhnya di telinga kiriku bersiap untuk membantah ucapan Mama
"Ma?Seriously? aku tau aku itu pintar,tapi untuk mengerjakan dokumen?BIG NO!"
Mama terkekeh
"Tak apa (Y/n) buat dirimu berguna disana,Ingat!mainkan peranmu dengan baik.Soal kebutuhanmu Mama akan beritahu di Chat nanti...Sudah dulu ya Mama masih ada pekerjaan,Sampai jumpa sayang...Mama menyayangimu!"
Tutt..
Mama mematikan sambungannya,aku menatap manusia-manusia yang ada di sekitarku ini.
"Benda apa tadi?mengapa ada suara di benda itu?"
Aku sudah menduga jika mereka akan menanyakan hal ini,Tapi aku harus segera menemui Erwin untuk membicarakan hal ini.
"Ceritanya panjang,tapi...apakah aku boleh tinggal sementara di Markas kalian?"
Aku ragu mereka akan dengan mudah menerimaku,Tapi tiba-tiba levi menggendongku seperti karung beras dan menaikanku ke kudanya
"Kita kembali"Ucap Levi dan diangguki Squadnya dan kalian tahu?Petra menatapku dengan wajah sedih.Aku lupa jika Petra memiliki rasa terhadap Levi.
Kuda-kuda mulai berlari dengan cepat menuju markas Legion Scout
•••
Sabtu,18 februari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World||[Levi x Reader]
Fanfiction(Y/n) seorang gadis remaja yang hobinya hanya duduk di depan komputernya sambil menonton anime kesukaannya Shingeki No Kyoujin,secara mengejutkan dia tiba-tiba terlempar ke dalam serial anime Favoritenya tersebut. . . . . . . "Oi bocah!sedang apa ka...