Jangan lupa tinggalkan jejak💋
▫▪▫▪▫
(Y/n) PoV
Aku menyenderkan tubuhku pada tumpukan box di suatu tempat,hampir saja aku ketahuan oleh mereka bertiga.
"Oi brat,kenapa kau ada disini?"
Aku terlonjat kaget saat suara berat menegurku.
"Heichou?sedang apa kau disini?"
Levi berdecih lalu mengarahkan tatapan tajamnya kepadaku,aku meneguk saliva ku dengan susah payah lalu mundur dengan perlahan saat dia maju perlahan kearahku.
Degg...degg...degg
Jantungku kenapa berdebar-debar?apakah aku terkena penyakit jantung?
"H-heichou anda terlalu dekat"Bukannya berhenti Levi-heichou malah semakin mempersempit jarak di antara kami.
Author PoV
Levi mendekatkan wajahnya dengan wajah (Y/n) lalu kemudian dia meniup poni (Y/n) yang dijepit oleh hairpin dengan halus,(Y/n) yang di perlakukan seperti itu pun hanya bisa membeku dengan wajah memerah.
"Kembalilah ke kamarmu brat"
Levi memundurkan langkahnya lalu pergi meninggalkan (Y/n) sendirian.
▪▫▪▫▪▫▪
"(Y/N)!"
Petra berlari ke arah (Y/n) yang terlihat kebingungan.
"Ada apa Petra?"Ucap (Y/n) sembari merapihkan rambutnya.
Petra berhenti di depan (Y/n) sambil bertumpu karena habis berlari cukup jauh,setelah dirasa sudah mendingan Petra mendongak ke arah (Y/n) lalu memegang bahu gadis itu.
"Etto,apakah kau bisa memasak?"Petra menatap (Y/n) dengan wajah harap-harap cemas menunggu sang empu menjawab pertanyaannya.
(Y/n) terkekeh pelah "Tentu saja aku kan perempuan" Petra menghela nafas lega.
"Kau mau memasak apa?"Ucap (Y/n) dengan nada santainya,Petra terlihat berfikir.
"Bagaimana jika sup kentang?"Ucap Petra,(Y/n) mengernyit.
"Itu saja?tidak ada yang lain?"Ucap (Y/n) Petra mengangguk,(Y/n) hanya bisa menghela nafas pasrah.
"Baiklah ayo kita beli bahan-bahannya,"Ucap (Y/n) "Hey petra 1 yen disini bisa untuk membeli apa?"Petra tersentak
"SATU YE—"Petra berteriak dengan kencang untung saja (Y/n) langsung membekap mulut Petra dengan satu tangannya setelah mengkode Petra untuk diam (Y/n) melepas bekapannya.
"Satu Yen bisa untuk membeli 5 kilo daging,tidak-tidak bahkan bisa membeli satu rumah di dinding sina"Ucap Petra,(Y/n) manggut-manggut.
"Ayo kita belanja aku yang traktir"Ucap (Y/n) yang di balas Petra dengan anggukan semangat.
▫▪▫▪▫
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World||[Levi x Reader]
Fanfiction(Y/n) seorang gadis remaja yang hobinya hanya duduk di depan komputernya sambil menonton anime kesukaannya Shingeki No Kyoujin,secara mengejutkan dia tiba-tiba terlempar ke dalam serial anime Favoritenya tersebut. . . . . . . "Oi bocah!sedang apa ka...