4

3K 266 37
                                    

Udah hampir seminggu udah para anak-anak sekolah. Makin pada sibuk sama materi+tugas baru yang harus dipelajarin.

"Mark... Ntar kalo udah istirahat temenin gue ya" Hendery ngomong sama temen sebangkunya.

Mark yang lagi sibuk sama catatannya cuma ngangguk-ngangguk doang terus nanya "kemana?".

"kelas sebelah"

Mark berhenti nyatat terus nengok ketemennya. "Ngapain?"

"Ada deh.. Jan banyak nanya lu ah"

"yee.. Lagian elu nya kagak jelas gitu"

Terus mereka berdua asik adu bacot ditempat duduk.

" Hendery Seo... Mark Jung... Kalo kalian berdua mau ngobrol silahkan keluar ruangan aja ya " kena tegur dah berdua sama gurunya.

Yang kena tegur langsung kicep, terus pura-pura serius sama bukunya.

••

"yuk.." Hendery langsung ngajakin mark keluar setelah bell istirahat bunyi.

"males ah" mark ogah-ogahan nemenin hendery ke kelas sebelah.  Soalnya mark tau pasti dia pengen nyamperin gebetannya.

Hendery doang sih yang nganggep doi gebetan, kalo doinya kagak.

"yee.. Kan lu tadi bilang iya" protes dong Hendery.

"ya kan itu tadi, sekarang males"

"yailah Mark gitu banget lu ama sahabat"

"sahabat bapak lu" mark ngatain temennya

"ya kan emang bapak kita sahabatan" bukan Hendery namanya kalo ga jago ngeles.

"muke luu derr" mark pengen ngepret temennya. "tapi ada syaratnya nih"

"yaudah apaan? Cepet ntar keburu bell lagi"

"bagi nomor wa adeklu yaa" mark natap hendery dengan penuh arti sambil naik turunin alisnya.

"APAAN?? GAADA GAADA" langsung ngegas dah Hendery. Emang paling sensi dia kalo ada yg demen sama adeknnya.

"Yailahh nomor WA doang hen... Aman adeklu ama gue"

"Awalnya tadi kagak begini yaaa" Hendery ngomong melotot sambil nunjuk mark, masih ga terima dia.

"yaudah gue juga ga mau nemenin elu ketemu dejun"

Kicep dah si Dery. Dery masih malu malu meong gengs kalo sendirian ketemu Dejun. Makanya hobby minta temenin sama Mark.

"Yaudah deh.. Tapi awas lu ya macem-macem sama adek gue" dengan berat hati Hendery mengorbankan nomor WA adeknya demi mempermulus perjalanan cintanya.

'na maafin abang ya dah ngasih nomor WA kamu sama fakboi, tapi cuma ini yang bisa abang korbankan buat perjalanan cinta abang'  Isi hati Hendery

Mark demen aja kalo begini mah, kan selama ini dia gagal mulu kalo mau ngedeketin si Jaemin soalnya dihalangin mulu sama Hendery.

OUR HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang