1

8.2K 463 56
                                    

Setelah libur panjang berlalu dan tahun ajaran baru telah dimulai. Anak-anak sekolah pun kembali kerutinitas awal nya. Ada yang memasuki tingkat baru ada juga yang memasuki sekolah baru.
.
.
.
.
.
note : Mark, Hendery, Xiaojun (17th) Jaemin, Renjun, Haecan, Jeno (16th) Jisung, Chenle(3th) yangyang(3,5th)

Pukul 05.30 pagi ten bangunin anak-anak nya. Karena hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang.

"Abanggg Kakakkk ayo bangunnn" ten teriak sambil jalan ke arah kamar anak-anaknya.

Cklekk

Dia membuka pintu kamar anak pertamanya. Tentu aja lah Hendery masih tidur pastinya

"abang bangun bangg. Harini kan sekolah" ten ngomong lagi sambil nepuk-nepukin punggung anaknya.

"eungghh... Nanti aja lah mam 10 menit lagi" Sebenernya nih hendery males aja kesekolah hari ini kan masih tahun ajaran baru, paling juga ngak belajar.

"ehh 10 menit apaan. Bangun ga abang? Kan hari ini kesekolahnya bareng kakak bang. Nanti kakak telat kalo abang ga bangun" makin ga mau bangun anaknya makin kenceng ten nepuk-nepukin punggung hendery.

"bangun ga kamu hah" ucap ten lagi sambil memukul-mukul punggung anaknya.

"sakit mammm ahhh.. 5 menit lagi deh beneran abang bangun tapi 5 menit lagi"

"gaada-gaada.. Bangun atau mami marah nih yaa" ancam nya " oke satuu.... Duaa..."

Kalo udah gitu otomatis aja dery bangun dengan terpaksa. Kan ga lucu pagi-pagi diamuk sama barongsai. Ehh..

"iya iya ah nih abang bangun nih" sambil maksa matanya buat melek hendery ngomong sama mami nya.

"nahh gitu dong. Yaudah cepet mandi sana" terus ten keluar dari kamar hendery dan menuju kamar anak keduanya.

cklekk

Tidak ada bedanya sama abangnya. Si kakak masih bobo cantik juga. Karena kebiasaan mungkin yaa kan udah lama liburr.

" kakak bangun yuk nak. Kakak kan hari ini Ospek" kata ten. Kalo anaknya yang ini mah ngak kebo kaya abangnya. Jadi gampang dibangunin.

Setelah ngerasa badannya digoyang-goyangin Jaemin kaget terus diingetin sama maminya kalo hari ini dia sekolah.

"hah.. Mam nana telat ga??" nana yang kaget langsung melek terus duduk.

"enggak sayang. Ayo cepetan mandi makanya biar ga telat."

Sesudah ngebangunin anak-anaknya ten jalan kedapur buat bikin sarapan. Kalo suaminya mah ga perlu dibangunin lagi, kan bisa bangun sendiri.

"MAMMMMM!!! ABANG MOLOR DI KAMAR MANDI" jaemin teriak dari arah kamar mandi

"HAH APAAA?" Ten bales teriak dari arah dapur.

Kaget lah si abang ngedenger suara adek dan maminya yang nyaring itu.

"ENGGAK MAMM ADEK BOHONG" hendery bales teriak lagi karena takut dimarahin maminya.

"gausah dibilangin atuh dekk ah ntar abang dimarahin mami" kata hendery sewot

"makanya cepetan ntar telatt" bales jaemin ga kalah sewot

"ehh masih pada belum mandi nih yaa" johnny ngomong sambil gendong jisung yang masih setengah sadar mau ke wc.

"mandi ah cepet. Bareng sana mandinya biar cepet" johnny nyuruh anak-anaknya lagi sambil ngedudukin jisung di closet. Mau pup kata si dedek.

Setelah sewot-sewotan kakak adek itu nurut aja disuruh papinya mandi bareng. Daripada di amuk maminya kan serem.

OUR HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang