19

1.3K 187 23
                                    

BRAKK

Suara pintu ketutup nyaring banget.

"PELAN-PELAN AJA NUTUP PINTUNYA! GAK USAH DIBANTING GITU NTAR COPOT,
BENERIN SENDIRI KAMU!"  Suara teriakan Ten menggema dari lantai bawah.

Hendery yang dari tadi tidur juga kaget denger suara pintu ketutup nyaring banget ditambah suara maminya.

Pelakunya adalah Jaemin.

Padahal tadi pulang sekolah seneng-seneng aja main kerumahnya Haechan, gak sampe setengah jam balik lagi dengan muka merengut sambil jalan cepet kekamarnya yang bikin orang rumah pada bingung.

••

"Hahaha!! Iyakan njun mukanya aneh gitu kalo nyengir" Jaemin ngobrol sama Renjun sambil ketawa tapi gak tau yang diobrolin.

"Ih jangan ngatain orang lu, Na. Ntar ini orang jadi jodoh lu lagi. Hahahaha"

"dihh amit-amin anjir. Buat lu aja deh" Balas Jaemin lagi sambil ngakak.

Haechan masuk kamarnya, tadi dia kedapur nyari cemilan buat mereka bertiga. "lu bedua biasa aja ketawanya sampe dapur kedengeran anjir"

"lucu tau chan" Renjun ngomong sambil nahan tawanya.

"Lagian lu sama mama lu juga kalo ngomong bisa sampe rumah gue kedengeran Chan biasa aja tuh"

"emang iya, Na?" Renjun gak percaya.

"Iyaa! Tanya aja sama mami. Hahahhaa..."

"bagus ye lu ngegibahin orang pas dirumahnya! Elu doang Na emang. Ntar gue bilangin ke ibu lu biar ibu gue berantem sama mami lu" ini anak kayaknya doyan pertikaian.

Mereka bertiga malah ketawa ngakak.

Haechan ngambil handphonenya, biasanya sih kalo udah gitu lagi nyari-nyari bahan ghibah.

"ehh.. Lu tau gak?" nah kan mulai.

"apa-apa????" Renjun langsung semangat!! Demen dia kalo denger Haechan udah numpahin teh.

Kalo Jaemin mah nyimak dulu, kalo gak asik dia gak peduli.

"kayaknya kak Mina lagi pdkt deh sama kak Mark" kata Haechan.

Jaemin langsung ngerutin alisnya pas denger Haechan ngomong gitu. Kak Mark katanya?? Deket sama Mina? kan Kak Mark pacarnya?!

"Masa sih??? Bukanya mereka sebatas temen osis doang mereka berdua?" Renjun nanya lagi.

"kalo cuma sebatas temen osis doang gak sampe begini deh perasaan" Haechan nunjukin snapgramnya Mina ke mereka berdua.

Jaemin kaget dan marah banget pas ngeliat hpnya Haechan, badannya tiba-tiba jadi dingin sampe ke ubun-ubun rasanya.

"Bukanya kak Mark lagi deketin elu kan, Na?" Renjun nanya ke Jaemin.

"Gak tau! Gue mau pulang!" Jaemin ngomong rada ga nyantai dan muka Jaemin berubah jadi dingin gitu, dia langsung keluar kamarnya Haechan cepet-cepet.

Renjun sama Haechan kan gak tau apa-apa jadi bingung mereka tuhh@.@

••

OUR HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang