"Gue udah terlanjur gak kenal
Lagi ama lo! Jadi jangan sok
Buat kenal ama gue lagi"-Tiara amardhika
Tek tek tek langkah tiara berhenti tepat disamping bu ros dia mengedarkan pandangannya ke sekeliling kelas sampai dipojok kelas terdapat seorang siswa tidur.
"Ayo perkenalkan dirimu"perintahnya.
"Selamat pagi teman teman nama saya Tiara amardhika semoga kita bisa berteman baik"mata tiara berpapasan dengan mata milik sahabatnya liana,liana tersenyum manis dan melambaikan tangan.
"Dimana kursi kosong?!''tanya bu ros dingin.
"Yang ada hanya disamping Reyhan bu"ucap salah satu siswi berkaca mata sambil menunduk,bu ros mengedarkan pandangannya.
Aku danBu ros berjalan menuju kursi dipojok dimana seorang cowok sedang tidur dengan pulasnya."REYHAN BERANI SEKALI KAMU TIDUR"teriak bu ros sambil memukul meja
Sontak sang empunya telonjak kaget
Dia langsung membangkitkan dirinya dari posisinya tadi."SEKARANG KAMU KELUAR DAN LARI KELILING LAPANGAN 30 KALI"
"Iya bu" dia langsung keluar dari kelas dan pergi menuju kearah tangga.
"Tiara duduk disini kamu"ucap bu ros yang masih terdengar galak, mungkin wajar saja kalau sikapnya seperti itu,dia katanya guru Killer terkiller yang pernah ada,Tiara mendudukkan dirinya dibangku sebelah cowok tadi yang dimarahi bu ros,tiara memiliki kursi pojok agar bisa melihat keluar jendela.Seorang guru masuk selepas kepergian bu ros.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi"jawab kami serentak.
"Maaf ibu terlambat, Reyhan mana?"
"Dihukum bu"jawab siswi yang berkacamata tadi,tempat duduk liana cukup jauh dari tempat duduk tiara tempat duduk liana berada di barisan kedua sendangkan tiara berada dikursi paling belakang dan disudut.
"Ahh kamu yang duduk dibelakang murid baru itu ya?"tanya guru yang bername tag lina Jubaedah.
"Iya bu"jawabku sambil berdiri.
Waktu berlalu sampai akhirnya bel berbunyi menandakan waktu istirahat,sampai istirahat cowok tadi tidak muncul muncul membuat tiara langsung mencap cowok itu sebagai badboy.
"Tiara ayo kekantin"ajak liana,ada dua perempuan cantik dibelakangnya.tiara memasukkan buku belajarnya kedalam tas,dan berjalan bersama mereka sampai keluar kelas teman liana membuka percakapan lebih dulu.
"Ehem nama gue Mega fahrana, dan ini sohib gue Audy Aprilianti dan ini..."
"Ini liana fahriana anak bungsu dari dua bersaudara nyokapnya namanya Lizah fahnia dan bokapnya Tio Atmojo.iyakan?" Potongku sambil tersenyum.
"Kok tau sih?"tanya audi polos.
"Nah jadi audi gue sama tiara ini sahabat dari kecil,bahkan waktu gue sering kekorea buat jengukin si kampret satu ini"jelas Liana gemas.
Akhirnya mereka sampai dikantin yang jaraknya lumayan dekat ternyata kantin disekolah ini sangatlah berbeda dari sekolah kebanyakan disini Kantin berada dilantai paling atas.
Disetiap gedung sudah memiliki kantin masing-masing seperti di gedung 2 yang memiliki 2 lantai dengan kantin yang berada dibelakang gedung,dan digedung 3 dengan 4 lantai sama seperti gedung yang ditempati Tiara sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUGUR
Teen FictionJika ada kesamaan nama,Tokoh,Cerita, dan lainnya saya hanya mau bilang saya tidak pernah mencoba Untuk Mencopas atau plagiat Karya orang lain karena saya sendiri udah ngerasain gimana rasanya Bela belain nulis cerita demi para readers, Rela dimarahi...