UKS

2 0 0
                                    

"jadi tadi itu..."cerita yang baru saja akan dimulai terpotong dengan suara lenguhan dari sosok yang baru saja sadar dari bangkar UKS.

Ughhh

"Ehh tiara udah bangun tuh"audy langsung mendekati tiara.

"Ra lo ga papa?" Mega,audy,liana, langsung melayangkan pertanyaan yang sama,tiara membuka perlahan-lahan matanya menyesuaikan dengan pencahayaan yang ada ruangan tersebut.

"Ughhh gue abis pingsan masih juga nanyain lo ga papa,kalian gak ngotak"Ucap tiara sinis akibat pusing yang ia rasakan dibagian kepalanya

"Iya ya diakan habis pingsan terus ngapain kita tanyain kek gitu"Ucap audy sambil mengaruk kepalanya.

"Ihh audy Coba dong sesekali lo itu gak bego"ntah mengapa mega selalu emosi kalau berbicara dengan audy,namanya saja yang bagus Audy Aprilianti tapi sikapnya jangan ditanya.

Tiara berusaha bangkit dari bangkar yang langsung dicekat oleh liana
"Lo pasti masih pusing tiduran aja lagi"

"Udah gak pusing lagi kok"tiara tidak berbohong kepalanya sudah tidak sakit lagi,tiara menyandarkan dirinya.

"Ehem gue lanjutin yang tadi yaa"

Flashback

Mega dan audy sampai dikelas IPSIX B
Pintu kelas mereka ditutup dan terdengar sepi dari luar, Begitu Mega dan audy masuk untuk mengambil tas mereka.

Mereka sudah lebih dulu mendapatkan kejutan Para anak WolfGrub berada dikelas mereka,
Mereka terdiri dari Reyhan saputra galih,pacarnya Sasyah Hasyim kusuma, Agus Pramana Poetra, Muhammad Abdul Zikri, Kay Muhammad, Serta dayang dayang dari Sasyah feby febiola,dan Novita Dwi asi.

Mereka semua menatap sinis kearah mega dan Audy yang mematung dipintu, lalu audy berjalan lebih dulu kearah mejanya dan mengambil tas miliknya dan liana,Mega langsung beranjak dari dari posisinya dan langsung mengambil tasnya,cukup lama keheningan itu terjadi.

Lalu mega beranjak kearah para WolfGrub berada tepat dipojok kelas dan berada ditempat duduk tiara,
"Misi gue mau ambil tas" ucap mega sambil memasang wajah datar.

Sasyah yang duduk tepat disamping Reyhan otomatis duduk ditempat duduk tiara, saat mega tepat dihadapan reyhan, Sasyah menatap sinis kearahnya

"gue mau ambil tas minggir"ucap mega masih sama datarnya menatap kereyhan dan sasyah secara bergantian ia tidak memperdulikan tatapan para anggota WolfGrub yang lain.

"Apaan sih datang datang mau ambil tas"entah apa yang merasuki sasyah hingga dirinya tiba tiba marah,
"Syah itu tempat duduk murid baru dan ini tasnya"ucap reyhan sambil mengambil tas yang ada dibelakang sasyah.

"Hah jadi kamu duduk sama murid baru?! Yang cewek itu?!terus yang tadi kamu buat dia pingsan?! Gak gak gak ini gak bisa dibiarin"ucap sasyah bangkit dari tempat duduk.
Tapi reyhan langsung menarik pelan tangan milik sasyah yang membuat sang empu duduk kembali.

"Nih tasnya" reyhan memberikan tas milik tiara kepada mega,mega tidak mau berlama lama dikelasnya,tapi dia masih bisa mendengar percakapan mereka "udahlah syah, lo alay tau gak!?"

"Gue gak alay rey,bisa bisanya dia duduk bareng lo emangnya dia gak tau siapa lo?"

"Udahlah syah lo itu terlalu cemburuan"
Mega baru saja melangkahkan kakinya namun sebuah tangan besar mencekat tangannya dengan kencang,
Mega berbalik dan mendapati wajah tampan seorang Agus Pramana Poetra.

GUGURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang