Sorry for typo(s)
Jeno merasa menjadi orang bodoh sekarang ini. Kenapa dia jadi menjadi penguntit sepertj ini?!
Dengan jaket kulit hitamnya dan masker, tanpa topi, karena Jeno yakin Jaemin tak akan menduga itu dia, karena baru saja Jeno mengganti warna rambut dari cokelat menjadi hitam.
Sedangkan renjun? Dan janji mereka?
Jadwal tayang yang ada di tiket Jaemin ternyata justru lebih awal dari yang dibeli Jeno, jadi sekarang Renjun mungkin masih tiduran di rumah. Tanoa menduga Jeno akan melakukan ini.
Karena sahabatnya.
"Ichung~ nana tidak suka yang original, mau popcorn caramel!!"
"Makeu! Aku mau cola yag besaarrr!!!""Iya hyung,ini pegang dulu punyau nanti baru kupesankan" Jisung menyerahkan popcorn original sedang ke arah Jaemin.
Dibalas anggukan Jaemin, dengan sweater pink, jeans putih dan sepatu soft pink, Jaemin terlihat begitu menarik dimata siapapun.
Dan Jeno kepanasan, karena Jaemin tak pernah berdandan semanis itu selama mereka berteman.
Jaemin seperti benar-benar ingin menunjukkan sisi lain dirinya pada Jisung, sisi lain yag hanya boleh diketahui Jisung.
Jeno cemburu.
"Jaem, Sung ayo masuk, sudah mau mulai!!" Saat mereka berempat masuk Jeno dengan menggenggam tiket tayang saat itu tetap diam, dia mulai berpikir.
Ada apa dengannya? Kenapa dia rela kemari demi menguntit Jaemin? Kenapa dia sampai rela membeli tiket tayang saat itu demi masuk ke studio yang sama dengan Jaemin?
Padahal dia yang mengacuhkan Jaemin, dia yang membuang Jaemin
Ada apa denganku? -Lee Jeno
Tbc
Uwah, dikit dulu yaaa
Takutnya klo lgsg banyak bosenn
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Whipped↓ «NCT»
Fanfiction[ONESHOOT] [T+] OneShoot √ "JANGAN JADIKAN JAEMIN MAINANMU!!" -Renjun Renmin√ Nomin√ Markhyuck√ Jaeyong√ Johnten√ SungLe√ Dll. ©anaknynomin Start: 30/09/2019