.
.
Title: Jaehyun 2019
Genre: Romance, Lokal
OTP: Jaehyun Dom! Taeyong Bott!
(JaeYong)
..
.
.
"Taey, dicariin adkel noh di depan" kata HanJis si ketua kelas.
"Siapa Jis?" Taeyong yang sibuk membaca novel pinjamannya menoleh malas, pasti yang datang..
"Jaehyun nih" kan. Sudah Taeyong duga!
"Ck, suruh masuk aja Jis gue mager" kata Taeyong, tak lama ada kepala Jaehyun yang menyembul dari pintu kelasnya.
"Taeyong hyung cantik, ke kantin bareng kuy" Jung Jaehyun Pramana namanya, bad boy NCT High School, suka banget yang namanya bolos kelas, dia kelas 10-IPS1. Loh, kenapa dia gak di do aja?
Ayah Jaehyun, Jung Yunho Pramana adalah pemilik sekolah ini. Siapa yang tidak tahu? Jung Jaehyun yang keren, kaya raya dengan motor besi baja nya, Neiman Marcus Limited Edition Fighter. Yang dengan anehnya dinamai...
Suripto.
Ini nih penampakannya...
Harga motornya? wah jangan tanya, orang ini motor termahal di dunia, siapa yang gak kecantol waktu lihat orang se ganteng Jaehyun naik motor itu?
Jawabannya satu,
Lee Taeyong Kurniawan. Itu yang membuat Jaehyun tertarik, bahkan sampai jatuh hati dengan kakak kelas nya yang sudah kelas 12 itu. Taeyong berbeda, dan Jaehyun menyukainya.
"Gue gak laper, sana sama yg lain aja, Irene noh, daritadi ngeliatin lu kek mau makan lu idup-idup" kata Taeyong acuh.
"Ck, gue kan maunya sama lu hyung"
"Berani bayar pake apa lu hah?" smirk Taeyong
"Hati gue mau nih hyung" kekeh Jaehyun, tak lama..
"ANJIR JAEHYUN KETAWA DONG SAT!!"
"Jangan keras-keras goblok, lagi menikmati pahatan tuhan ini"
"Si Taeyong sok jual mahal banget anjir"
"Iya dih"
'BRAAAKKK' taeyong menggebrak meja dengan keras.
taeyong emosi, kenapa bawa-bawa namanya juga?!
"KALAU KALIAN SUKA YA BILANG JANGAN CUMA GUNJINGIN GUE DIBELAKANG GOBLOK, LAGIAN GAK SUDI GUE SUKA SAMA NI CURUT YA, AMBIL NIH" teriaknya, lalu berjalan keluar kelas..
.
.
Sekarang ini Taeyong sedang di rooftop, membolos pelajaran UNTUK YANG PERTAMA KALINYA, ayolah Taeyong adalah siswa pendiam yang super cuek!
"Munafik kau tak menyukai ku hyung" suara menyebalkan itu.
"Jaehyun, jangan ganggu aku" kata Taeyong, memejamkan matanya.
"Kau mengusir kekasihmu hyung? are you kidding me?"
"Menyebalkan Jae, aku sebal!! hueee" inilah sifat asli Taeyong, manja.
Yah memang kenyataannya Jaehyun adalah kekasih Taeyong, bahkan sudah tunangan. Sejak Jaehyun kelas 9 dan Taeyong kelas 11.
"Sudah kubilang jangan masuk NCT High School, aku disini sudah memakai topeng anak rajin pendiamm!! menyebalkan" sungut Taeyong
"Loh, aku ingin disini biar bisa menjagamu sayang" Jaehyun mengecup pipi Taeyong
"Uhh masih disekolah Jaeee, ishh" rengek Taeyong
"Berarti kalau di apartement boleh ya? haha" dan yang Jaehyun dapat adalah pukulan maut kekasihnya.
"Aku mencintaimu hyung, sungguh" kata Jaehyun tiba-tiba.
"A-aku tahu, jangan mengucapkannya tiba-tiba" kata Taeyong malu, semua ini karena Jaehyun pokoknya! Taeyong yang memegang prinsip tidak akan memberi tahu siapapun tentang hubungan mereka.
sudah memperingati Jaehyun agar mereka berbeda sekolah saja, tapi laki-laki itu tetap ngotot, batu emang! padahal sejak kelas 10 Taeyong sudah susah-susah memasang topeng anak rajin pendiamnya.
Yah, walau nyatanya..
Sebenci apapun Lee Taeyong Kurniawan dengan Jung Jaehyun Pramana,
Taeyong tetap mencintainya, ah sudahlah Taeyong malu hihi ><
Walau mereka tak sadar ada orang yang mengintip mereka daritadi dengan senyum lebar dan mata berbinar tak percaya.
"Ka-kapalku is real!!"
dia Lee Haechan Susila, penggemar Jaehyun dan Taeyong.
Satu-satunya yang mendukung hubungan mereka dengan tulus.
-End-
KAMU SEDANG MEMBACA
↑Whipped↓ «NCT»
Fiksi Penggemar[ONESHOOT] [T+] OneShoot √ "JANGAN JADIKAN JAEMIN MAINANMU!!" -Renjun Renmin√ Nomin√ Markhyuck√ Jaeyong√ Johnten√ SungLe√ Dll. ©anaknynomin Start: 30/09/2019