6

12.5K 1.2K 60
                                    

"Gue beliin bakso beranak ya? Atau bakso mercon? Apa bakso kerikil?"

echan masih gak noleh kearah mark yang dari tadi nanyain mau makan apa dan bakalan dia beliin juga.

"Yaelah lin.. Gitu aja ngambek—" blom kelar mark ngomong udah di potong pake timpukan bantal di muka gantengnya.

"GITU DOANG BIJI MATA LO MELEPUH! GUE GESER DIKIT AJA RASA PERIHNYA NAUJUBILAH! MASIH NGENTENGIN AJA!"

Mark ngelus dada sabar pas pagi pagi dapet siraman rohani dari bininya yang udah persis ama maung ngamuk.

echan emosi tiap ngeliat wajah nyebelin mark. Bawaannya pengen nonjok gitu mukanya mark yang garis wajahnya tegas banget.

Sampe kayak lego apa karakter minecraft :v

"Yaudah iya maafin gue deh.. Janji bakalan gue turutin semua yang lo mau"

echan ngedecih "gak inget apa lo kemaren pas gue ngemis ngemis minta maaf ama lo malah tambah lo goyang!"

Mark harus stok sabar banyak banyak nih. Susah emang ngadepin macan ngamuk kek echan.

"Ya makanya gue minta maaf.. Mau gue kasih salep gak?" echan mendelik.

"OGAH! ENTAR LO SANGE BAHAYA!" mark ndengus.

"Ya lo olesin sendiri lah anjir! Gue gak mau ambil resiko.. Bisa bisa lo gak bisa jalan sebulan lagi"

"Hmm licinnya mulut suamiku~"

***

Retha ama nana ketawa ngakak pas gibahin echan. Tuh anak bener bener gak masuk seminggu.

"Bayangin si echan jalan ngangkang trus langkahnya pelan pelan udah kayak ondel ondel anjir!" nana ketawa sampe mangap mangap kayak ikan koi.

Retha ngusap air mata di sudut matanya gegara kebanyakan ketawa "udah kayak pinguin abis lahiran!"

"Haduh.. Huahahaha.. Hah udah ret.. Perut gue kaku" nana nunjukin telapak tangannya kearah retha; stop.

"Ya ampun.. Bahagia bener emang ngetawain temen" retha geleng geleng kepalanya heran.

"Kapan lagi kita gibahin si sinchan pas kagak ada orangnya!"

"Bener lu na!"

Betewe mereka bedua lagi gibah di taman kampus. Mereka bedua abis ketemu dosbim, udah jelas lah ya punya siapa yang suruh revisi mulu :))

Yup, si nana :))

"WOY RETHA! DAPET SALAM DARI DEO!"

"EH PITNAH LU KADAL BURIK!"

"WOY NANA! DAPET SALAM DARI MEMBLE!"

"HEH! GUE CHIDORI NIH!"

Retha ama nana geleng geleng kepala liat kelakuan temen satu angkatan mereka. Meskipun beda fakultas entah kenapa kayak di setiap fakultas itu komplotan bobrok itu selalu muncul.

Ada Hendery anak teknik industri. Ada Deojun anak kedokteran. Ada Azzain Ozie Liswara anak ekonomika & bisnis yang juga pacar seorang nana. Kevin anak teknik elektro. Harfianto anak teknik sipil. Sama Langit Marka Cakrawala anak ekonomika & bisnis yang jadi pemeran utama cerita ini :3

***

Sebagai tanda permintaan maaf mark bawain echan bunga. Bunga mawar pink satu buket ama semua jenis coklat yang ada di display indomaret dibeli semua sama mark.

Kebetulan tadi mark ketemu si nando alias si memble yang lagi beliin bunga buat emaknya katanya. Maklum jomblo gak ada yang di kasih bunga

Eh mark malah di cengin si memble, katanya

"CIAAH.. BELIIN BUAT SYAPA TUU?! EMAK LU YA?! APA BUIBU TUKANG SAYUR KOMPLEK?!"

Mark ngelus dada sabar, blom aja tuh bibir di tabok pake ban buldoser sampe tambah dower.

Mark nemuin echan lagi asik gegoleran sambil nonton acara gibah di tipi.

Gimana gak jadi biang gosip kalo yang di tonton di tipi acara gibah trus di hape mantengin akun lambe turah.

Pusing marka tuh jadi suaminya echan.

"Nih buat lu"

echan ndongak ngeliat mark yang bawa buket bunga di tangan kanan ama kresek indomaret di tangan kiri.

"Makasih, tapi... Buat apa?" echan bingung.

Gak ada angin gak ada ujan gak ada gledek apalagi halilintar kok tiba tiba mark ngasih ginian?

echan udah maafin mark kok. Meskipun masih kesel kalo inget dia jalan udah kayak mesin kurang oli, seret.

echan nyamber kresek di tangan mark, terus mark duduk di samping echan.

"Buat perminta maafan lah.. Gue juga masih punya hati kali" echan ketawa sambil nyender di pundak mark.

"Santuy aja kali, gue udah maafin lu. Tapi gendong gue kalo mau kemana mana" echan jawil idung mark.

Mark ngambil telunjuk echan yang ada di depan idungnya buat di genggam.

"Gak perlu lu minta gue juga bakal sukarela gendong lu kemana mana, karena gue cinta banget ama lu makanya gue bakalan ngelakuin apa aja buat lo. Gausah nanya seberapa besar cinta gue karena gue gak bakal bisa ngukur pake semua angka.." kata Mark serius sambil natap mukanya echan.

Tumben amat si mark mau manis manis gini. Biasanya tuh mulut ngomong kotor mulu.

"Boleh baper gak sik?" mark ketawa sambil  melukin echan dalam posisi duduk.

"Boleh lah.. Kan semua yang gue lakuin buat lu itu pake perasaan"

Gausah nanya echan gimana, nyawanya udah melayang terus nyangkut di plafon.

Sh(i)awt(t)y ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang