"Heh! Babik! Lo sebenernya ada hubungan apasih ama marka?! Gue liat timeline gue penuh ama si mina yang nyepam quotes quotes buat cewek pelakor"
"Lah.. Lo bukannya udah tau?"
echan bingung, ini si retha pikun apa gimana sih?
Retha ngegebuk echan "cuma sekedar tau lo ada hubungan ama marka! Tapi lo nya gak ada konfirmasi apa apa ama gue anjeng! Ngejelasin detailnya juga kagak!"
echan nyengir "oiya! Lupa!"
Retha ndengus "dasar centong nasi uduk! Cerita cepet!"
"IYA! IYA! SABAR NAPA—"
"EH ANJER! ADA BERITA HOT GAESS!!" si nana dateng sambil ngos ngosan.
echan yang masih mangap auto noleh dan retha ikutan panik.
"KENAPA WEH?!"
"MINA NEMBAK MARKA DI LAPANGAN!"
"HAH?!"
***
Dan di sinilah echan, retha sama nana. Dimana lapangan serba guna kampus udah penuh sama mahasiswa yang kepo ama anak anggota dpr yang nembak cowok ganteng idaman sejuta umat.
echan nutup mulutnya nahan ketawa. Gimana engga? Mina bawa bunga, bawa antek anteknya yang banyaknya se-Indonesia raya itu megang tulisan masing masing huruf dari...
WILL YOU BE MY BOYFRIEND MARKA?
Ini posisinya kebalik apa begimana sih?!
Retha sama nana udah ngakak gak bisa dikondisikan. echan masih ngeliatin mina yang ngoceh tentang definisi cinta, blom aja echan jepret mulutnya mina pake karet rujak.
Dan echan bisa ngeliat mark ada disana dengan tatapan yang gak bisa diartikan. Mina udah harap harap cemas.
"Gimana marka? Kamu mau kan jadi pacar aku? Aku janji kok gak bakalan banyak tingkah kayak si buntelan kentut itu. Kalo kamu mau jadi pacar aku ambil aja bunga ini" mina senyum malu malu.
WAH! ANJING!! GAK BISA DIBIARIN! batin echan.
"WOY! KENAPA BAWA BAWA NAMA GUE NJING!" echan protes dari kerumunan.
Mina natap echan tajem seakan ngomong 'diem lu bacot!'
echan ngerasa idungnya kembang kempis nahan emosi.
"GUE DOAIN LU DITOLAK! MAMPOS!" bukan echan namanya kalo gak ngegas.
Orang orang pada bisik bisik tetangga. Ini kapan sih bubarnya?
Mina nuding echan "diem aja lo! Ini urusan gue sama marka!"
echan nyibir. Gak ada kapoknya ini cewek. Udah tau mark punya dia masih aja diharepin.
Padahal menurut mina, kalo blom ada konfirmasi langsung dari mulutnya mark itu berarti hoax.
Heleh...
Lu nya aja yang bebel bambwang —_—
"Udah achan.. Kita liat aja drama lanjutannya kek gimana" retha ngelusin pundak echan biar tuh maung agak jinak dikit.
"Lu mau tau jawaban gue?" mark akhirnya ngomong setelah merhatiin adu bacot mereka.
"Iya!" mina ngangguk antusias.
Mark ngambil bunga dari tangan mina trus diciumin wangi bunganya.
echan menganga gak percaya. Retha sama nana juga tercengang. Mina natap mark dengan binar bahagia seakan ngejek echan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sh(i)awt(t)y ✓
Fanfiction🌊 pasangan tom & jerry yang diem diem menikah ✨ Start Up : 10 januari 2020 ✨ Ending : 25 November 2020 Markhyuck! Gs ➖Lokal!au ➖lowercase ➖mature content ➖harsh word ➖receh ➖humor Cover by Pisiway08 💚💚💚 Highest rank: #21 in markchan [030220] #5...