"Eh tau gak chan? Tadi gue liat ada orang segede mamoth lagi tidur... Mana mulutnya kebuka lebar banget lagi kek black hole.."
"Eh beneran?! Siapa?!"
"Elo.. Hehe"
BUAGH!
"ADOOHHH!!"
"MATI AJA SONO LU BAJINGAN!! TAI ANJING EMANG!!"
"Kalo gue mati entar lo jadi janda dong... Kasian anak kita gak punya bapak seganteng ini"
"Enak.. Banyak yang ngasih sedekah"
"Yagustih yaaang :(("
Contoh kecilnya kayak gitu. Dimana mark yang mulai duluan, udah tau sumbu emosinya echan pendek malah di komporin. Ya meledug :((
Mark lagi rebahan di sofa dan echan tengkurep diatas badan mark yang telentang.
"Jangan tengkurep napa... Entar anak kita penyet didalem.." mark ngingetin
"Bentar doang ih! Lagian blom buncit banget perutnya" echan manyun manyun.
Mark dengan cepet ngecup bibir echan.
Echan natap males mark "modus lu babi!"
"Demen banget sih ngatain bapak dari anak anak lu, heran" mark naroh sebelah tangannya ke punggung haechan tapi lama lama makin turun kearah bokong semoknya echan.
Echan bersiap mau nampol kepalanya mark "tangannya ya!"
Mark cengengesan.
Echan ngerebahin kepalanya di dada mark "gak tau kenapa pas liat muka lo bawaannya pengen ngehujat mulu, pengen nampol juga, pokoknya enek banget gitu liat muka lu"
Mark nyibir "heleh tapi nempel mulu kek daki"
Echan nyubit pinggang mark "bacot!"
"Adoh sakit yang! Eh btw gue abis diceritain si ajen, katanya dia diputusin nana"
"Masa sih? Nana blom cerita juga"
"Aneh gak sih? Kenapa ya?"
"Tauk, entar gue tanyain"
"Si ajen gue tanya kenapa alesannya cuma bilang kalo dia terlalu baik buat nana. Bego gak sih alesannya?"
"Anjir lah, jadi mau nabok nana kalo gini jadinya" echan bangkit dari rebahannya tapi tetep duduk diatas paha mark.
Pas diantara anunya mark ( ͡º ͜ʖ ͡º)
Mark kan jadi panas dingin, posisinya udah pas banget. Tinggal masuk aja ( ͡º ͜ʖ ͡º)
Mana echan cuma pake kaos punya mark lagi, ya kegedean lah.
Echan ngambil hapenya yang ada di nakas samping sofa pas di belakangnya echan. Bikin bagian bawah echan ngegesek sesuatu.
Echan mendelik pas ngerasain ada yang ganjel.
"MARKAAAA!!!"
***
Biciskuh💚
(3)HEH NANA! |
GUE MAU NYIDANG LO! |
KELUAR KAGAK LU! |Najis💙
| Apaan sih bgst
| Ganggu orang tidur ajaKoret💜
| Ini bacot banget sih emak emak (¬_¬)Bodo |
Na, lu beneran mutusin si ajen? |Najis💙
| Tau darimana lo anjer?!
| Ah siyal, viral nih pasti!
| Aduh gimana dong?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sh(i)awt(t)y ✓
Fanfic🌊 pasangan tom & jerry yang diem diem menikah ✨ Start Up : 10 januari 2020 ✨ Ending : 25 November 2020 Markhyuck! Gs ➖Lokal!au ➖lowercase ➖mature content ➖harsh word ➖receh ➖humor Cover by Pisiway08 💚💚💚 Highest rank: #21 in markchan [030220] #5...