"Malu maluin lu jadi cowok! Masa gitu doang udah pingsan!" Echan ngedumel sambil ngasih air minum ke mark yang lemes pasca pingsan di kamar mandi.
"Yaelah, namanya juga manusia. Pasti punya kelemahan lah" mark ngebela diri.
Echan nyibir "itu tandanya lo emang lemah! Cemen! Payah! Pecundang!"
Mark mendelik "sembarangan kalo ngomong! Lemah lemah begini gue bisa bikin lu gak bisa jalan seminggu!"
Echan bales mendelik "kenapa lo selalu nyangkut pautin sama hal itu sih?! Mesum banget idup lu!"
Mark nyeringai "karena itulah kehebatan gue!" terus nepuk dada dengan bangga.
Echan bikin pose mau muntah "najis!"
***
"YUHUU!! MA BEBEB ACHANAA~"
Echan nutupin mukanya pake kedua tangannya "Ya Gusti... Bala dateng"
Lucas nyengir pas duduk di sebelah echan yang lagi ngerjain skripsi di kantin. Hmmm kerad juga qm.
"Ma bebeb achana ku sayang.. Mau aa traktir gak?" lucas natap echan berbinar.
"Gak" echan jawab gak pake pikir panjang lagi.
"Ya ampun sakit!" lucas megangin dada kirinya.
"Lagian, gue sibuk ngerjain skripsi malah lo ajak makan!" echan ndengus sambil ngelanjutin ngetik di laptopnya.
Lucas masih mertahanin cengiran super lebarnya "mau aa bantu gak?"
Echan natap males lucas "plis deh.. Kita itu beda jurusan! Lo di peternakan kulkas!"
"Ya kan emang cita cita gue pengen jadi peternak ayam yang sukses!" bangga lucas.
"Oya? Ayam apaan?" echan nanya.
"Ayam kampus hehe"
"Nyesel gue nanya" echan berusaha menahan diri buat gak nonjok idung bangir lucas.
"Ciyeee ngambek ciyeee!" lucas noel noel dagu echan.
"Astagfirullah! Najis mugholadzoh!!" echan nyingkirin tangan lucas dengan heboh.
Lucas manyun "emang gue babi apa chan.."
"Enggak.. Lu mah babi celeng cas"
"Jahad ih ma bebeb achana!" lucas sok sok an cemberut.
"HEH! YANG BEDUAAN DI POJOKAN! GUE CIDUK LU BEDUA!!"
"ANDA TERCIDUK!"
Tiba-tiba ada suara suara ghaib yang menggelegar dari pintu kantin.
"bodoamat.. bodoamat anjing!"
Echan natap males dua cecunguk yang lagi lagi gangguin acara 'mencari inspirasi sebait skripsi' di kantin yang syahdu ini.
"Heh! Kingkong! Jauh jauh lu dari achana kita! Dia udah taken! Lu udah kagak ada harapan ama dia! Mending lu ama retha!" nana dateng dateng udah ngegas aja.
"Anjing! Kagak sudi gue ama bentukan cacing kremi macem dia!" retha merinding sendiri bayangin taken sama lucas.
Lucas mendelik "heh! Lu bedua cantik cantik tapi mulutnya pedes banget kek ceker setan! Tiati lu bedua.. Kualat lu ama gue.. Siapa tau kalian jadi bini gue nanti!"
Nana ama retha auto getokin meja sambil ngomong...
"Amit amit jabang bayi Ya Allah!! Naujubillah!!"
Lucas merepet "seburuk itukah gue di mata kalian?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sh(i)awt(t)y ✓
Fanfiction🌊 pasangan tom & jerry yang diem diem menikah ✨ Start Up : 10 januari 2020 ✨ Ending : 25 November 2020 Markhyuck! Gs ➖Lokal!au ➖lowercase ➖mature content ➖harsh word ➖receh ➖humor Cover by Pisiway08 💚💚💚 Highest rank: #21 in markchan [030220] #5...