"Chan... Makin gua perhatiin kok lu tambah berisi sih? Apalagi dada lo makin montok heuheu"
"Mata kodok dasar! Jelalatan banget sih!"
echan lagi jemur pakaian. Mumpung liburan gini. Jadi echan pake hotpants sama crop top warna putih. Dia lagi asik jemur sedangkan mark lagi duduk di teras belakang tepat di belakang echan lagi nyantai sambil ngopi. Sambil merhatiin bokongnya echan sih lebih tepatnya.
Mark cengengesan bikin echan mau lempar mukanya mark pake ember.
"Nah gitu dong kalo di rumah pake pakaian yang mengundang syahwat gini... Kode minta main kuda kudaan" mark ketawa mesum.
echan emosi dengernya. Jadi dengan sepenuh hati echan melarin karet sempak punya mark trus di jepretin ke muka mark yang masih asik ketawa ngakak. Mana mulutnya kebuka lebar banget lagi.
PLAK!
"ADOH YANG!"
Untung tuh sempak kagak masuk mulut :))
"Mamam noh kuda!"
echan mampusin mark sambil ngangkut ember bekas cucian terus berencana mau rebahan.
Inget instruksi pak presiden,
Bekerja di rumah, belajar di rumah, ibadah di rumah.
echan sih iya iya aja soalnya dia emang anak rumahan- kaum rebahan. Gak kayak mark yang kelayapan mulu kek bocah bujang.
echan ngelewatin ruang tengah yang ada cermin full body samping meja tipi. Emang sih haechan tambah berisi kek apa yang dibilang mark, tapi namanya juga echan.
Gak bakalan percaya sama omongan penuh dusta punya mark.
echan berenti didepan cermin. Dia manyun
echan merhatiin pinggangnya yang udah mulai ngembang, empuk sih tapi echan ngerasa perutnya kenceng, kaku gitu. Apalagi dadanya tambah montok, bikin mata mark langsung hijo hijo.
echan ngiranya sih dia hamil. Dia udah telat dua bulan ini. echan rencananya mau liat hasil testpack yang tadi pagi. Pas mau liat hasilnya mark udah tereak tereak minta bukain pintu kamar mandi gegara kebelet boker.
Laknat emang.
Moga moga aja mark gak liat batin echan.
Jadi echan buru buru pergi ke lantai atas dan nyari testpacknya.
echan ngernyit bingung. Perasaan tadi ada di wastafel samping facial foamnya tapi kok sekarang gak ada???
echan bahkan sampe nyari di kolong kolong, rak rak, angin angin sampe kloset juga echan buka buat nyariin itu benda.
"Nyari ini?"
echan noleh dan nemuin mark yang nyender di kusen pintu sambil megang testpack mana pake nyeringai lagi bikin echan mau nabok mukanya mark pake gayung.
"Dua garis biru ya? Hehe" mark ketawa liat muka echan yang mau nangis itu. Antara percaya dan gak percaya kalo dia emang hamil.
"Beneran?" mark ngangguk.
echan langsung ngehambur meluk mark sambil sesenggukan.
"HUWWAAAA!! MARKAAA!!" mark ngakak liat echan yang histeris itu.
Antara lebay sama terharu menyikapi kehamilan yang belom tentu bener ini.
"Abis ini periksain ke dokter biar tau ini bener apa enggak" mark ngapus air mata echan.
echan ngangguk sambil ngusap air matanya kekanakan.
Beberapa hari kemudian...
Mark senyum miris pas ngeliat sarapannya. Ini udah hari ketiga echan uring uringan. Maklum, bawaan jabang bayi yang baru masuk usia dua bulan.
Jadi mark yang paling sering kena imbas moodswing echan.
Kayak soal urusan makanan,
Pagi sarapan soto, siang ayam geprek, sore rendang, malem kare.
Dalam bentuk...
MIE INSTAN :')
Udahlah, apa yang bisa di harepin dari mark yang ngidupin kompor aja gak bisa. Jadi mark masaknya pake microwave.
Kenapa gak beli aja diluar?
Soalnya echan udah ngewanti wanti mark biar gak keluar rumah. Sesuai instruksi pak presiden...
Bekerja di rumah, belajar di rumah, ibadah di rumah
Nah jadi mark kudu makan apa yang ada di rumah. echan gak mau tau pokoknya.
Mampos lo! Mengkristal itu entar ususnya kebanyakan micin! Awokawok.
Mark di lockdown sama echan dirumah.
Keluar pun kalo emang urusan urgent banget. Kayak seminar proposal misalnya.
Iya, mark udah ngadepin dosen penguji. Udah kelar semuanya tinggal wisuda doang. Beda sama echan yang masih revisi bab akhir.
Beda otak beda hasilnya oke?
Dan itu kali yang bikin echan dendam gak ngebolehin mark keluar rumah.
Bah.. Semenjak hamil beneran, echan mah jadi atlet rebahan profesional tingkat regional maupun nasional bahkan internasional.
Udah pro pokoknya.
Bikin tuh badan ngembang kek direndem minyak tanah.
Mark sih seneng seneng aja, lagian empuk kok enak buat dipeluk.
Kalo echan nambah lebar kan mark ada bahan julid-in echan kek kebiasaannya. Kebanyakan main sama jeno ya gini nih, doyan gibah si marka.
"WALAH ADA DUGONG REBAHAN!!"
"MUSNAH SANA LO BANGSAT!!"
Nah kan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sh(i)awt(t)y ✓
Fiksi Penggemar🌊 pasangan tom & jerry yang diem diem menikah ✨ Start Up : 10 januari 2020 ✨ Ending : 25 November 2020 Markhyuck! Gs ➖Lokal!au ➖lowercase ➖mature content ➖harsh word ➖receh ➖humor Cover by Pisiway08 💚💚💚 Highest rank: #21 in markchan [030220] #5...