Wali murid

53 14 5
                                    

Perlu asupan Vote kalian kalau boleh bonus
komen ya 😁😁




🌻My One🌻

" Terimakasih " ucap Naeun merespon orang yang sudah membantunya memungut buku yang dibuatnya jatuh.
Perlahan ia melihat sosok manusia yang berdiri di hadapannya. " Kembali " ucap pria itu. Naeun diam saja dan melanjutkan membawa buku-buku itu ke ruang guru.

" Apa kau mengira, aku tadi muridmu? " tanya Taemin yang memberi tebakan kepada Naeun.

" Tidak " jawabnya singkat dan cuek.

" Lalu? " tanyanya sambil menyamakan iringan jalan Naeun.

" Sejauh ini murid(laki-laki) ku tidak ada memakai aroma parfume yang semaskulin ini " jelas Naeun jujur. Taemin berhenti kemudian di ikuti Naeun yang juga berhenti sambil menutup mulutnya.

" Apa yang sudah kau katakan, Naeun? " ucapnya dalam pikiran.
Taemin memandangi punggung Naeun.
" Son Ssaem " panggil Taemin menggoda. Naeun yang mendengar namanya di panggil mulai melangkah sedikit demi sedikit.

" Jangan mendekat " perintahnya, tapi bukan Taemin namanya jika tidak melanggar perintah yang menurutnya tidak harus di patuhi.

Karena Taemin masih mengikutinya, Naeun pun berlari seupayanya. " Son ssaem " panggil salah satu guru yang berpapasan dengannya di pintu masuk ruang guru.

" Apa kau tidak apa-apa? " tanyanya meyakini keadaan Naeun yang bernafas terengah-engah.

" Aku tidak apa-apa " Naeun segera masuk ke ruang guru dan duduk di kursi kerjanya. Tidak lama salah satu muridnya datang menghampiri Naeun.

" Ssaem, ini laporan tugas kelompok yang di minta " murid itu memberikan beberapa kertas lembar kerja muridnya.

Baru juga anak itu melangkah ia sudah berbalik badan menghadap Naeun lagi. " ada apa jungwoo? " tanya Naeun Santai kepada murid kelas satu tersebut.

" Apa guru masih ingat ayahku? " Naeun heran dengan pertanyaan muridnya.

" Sepertinya ibu baru sekali bertemu dengannya" jawab Naeun mencoba mengingat.

" Dua kali " ucapnya memeperbaiki. Naeun mulai serius menanggapi pembicaraan mereka.

" Setelah pulang sekolah, ayahku ingin bertemu dengan ibu " Naeun memasang wajah herannya kembali seingatnya ia tidak ada meminta wali murid untuk datang menemuinya.

" Untuk apa jungwoo? Ibu tidak memiliki janji dengan wali murid hari ini " -

" Bagus kalau begitu. Ayah ingin meminta izin bertemu dengan ibu " Naeun langsung teringat kalau jungwoo dibesarkan dari kecil oleh ayahnya. Naeun pun menebak apakah ia ingin menjodohkan dirinya dengan ayahnya.

" Kalau begitu aku permisi " ucap jungwoo lalu benar-benar pergi dari hadapan Naeun.



-

-

-

TBC

My OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang