Namaku Karina Putri Nadila. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Aku ada kakak perempuan. Savina putri Nabila namanya. Kakak ku akrab di panggil Nana. Disini aku merupakan anak pengusaha sukses. Banyak orang bilang keluargaku adalah keluarga konglomerat. Ahmat (papa ku) merupakan bos di salah satu perusahaan ternama di kota Jakarta. Papa sosok pekerja keras dan super sibuk, namun saat weekend papa selalu meluangkan waktu untuk keluarga. Sedangkan Citra (mama ku) memiliki cafe and bakery di seberang taman dekat rumah. Tokonya juga cukup terkenal dan ramai.
Mungkin orang di luar sana menilai kehidupan ku di penuhi dengan kemewahan dan serba ada. Namun sebenarnya itu salah, aku selalu di kekang oleh papa. Dari harus pulang sekolah tepat waktu, di tuntut untuk belajar dan menjadi yang terbaik, nilai nggak boleh turun sedikit pun, di paksa ikut bimbel, dan satu yang paling penting, harus jaga nama baik keluarga besar.
Papa selalu menuntut itu semua padaku dan kak nana. Papa memang egois jika berbicara soal masa depan. Papa menganggap masa depan kak nana dan aku ada di tangannya.
Aku puas dengan liburan akhir semester setelah berjuang mati - matian untuk menjadi yang terbaik di ujian kenaikan kelas. Entah mengapa waktu berputar dengan cepat. Menurutku bumi semakin tua dan panas. Sepertinya baru saja aku menikmati hari - hariku di kelas 10, kini aku sudah kelas 11 saja.
Malam ini aku pergi untuk membeli alat tulis dan kebutuhan sekolah. Aku pergi bersama Nesya, Amel, dan Tasya. Mereka sahabat ku di kelas 10. Mereka sudah seperti saudara ku sendiri. Susah maupun senang aku lalui bersama mereka. Meskipun ada perbedaan di antara kita, seperti aku yang pendiam, lebih memilih pergi ke perpustakaan hanya untuk belajar dan membaca novel. Tasya yang juga sedikit pendiam seperti aku, namun Tasya sedikit lemot kalau di ajak bicara serius. Sedangkan Nesya dan Amel mereka sahabatku yang konyol, humoris, cerewet, serta jahil. Di SMA aku mulai berani mengikuti organisasi dan ekskul, seperti osis dan ekskul basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI TAPI CINTA [COMPLETED]
Teen Fiction"I Hate You but I love You," Karina Semua bisa berubah menyesuaikan waktu Semua akan terjadi seberjalannya waktu Bukan kita yang merubah waktu tapi waktu yang merubah kita, semuanya