Sadism Couple 2

2.5K 177 53
                                    

KAIHUN

Cast: Exo's Member

WARNING! TYPO BERTEBARAN, ALUR CERITA MAJU MUNDUR CANTIK,DLL.
.
.
.
.
.

Semua orang disekolah ini pasti sudah tau tentang pasangan gila Kai dan Sehun. Banyak korban-korban yang diakibatkan oleh dua sejoli tersebut termasuk beberapa guru yang sengaja dibuat keluar dari pekerjaannya karena alasan memarahi Sehun yang tidak mengerjakan tugas sekolah. Sehingga sering terjadi angka keluar masuk yang tinggi pada guru-guru yang muda akibat ulah Sehun.

"Hun, Apa kau tau ada guru baru yang menjaga uks? Dia juga mengajar pelajaran ipa pada murid kelas 1.", Baekhyun menyeruput minumannya beriringan dengan Sehun karena saat ini sedang jam istirahat.

"Hee? Benarkah?", Sehun menanggapi perkataan Baekhyun dengan malas sambil mengemut permen lolipopnya. Ia tidak tertarik pada guru uks karena pekerjaannya hanya itu-itu saja. Sehun tidak ada alasan untuk mengerjainya.

"Dia cukup cantik! Banyak murid-murid yang tertarik dengannya.."

Secantik apa sih guru itu sampai-sampai banyak murid-murid yang suka padanya? Mungkin saja guru itu lebih cantik dari dirinya, tapi tidak ada yang segila Sehun tentunya.

"Sehun.", Kai datang dari arah yang berlawanan, menghampiri mereka berdua dengan baju seragam yang sudah berantakan. Sepertinya Kai habis bertengkar lagi dengan adik kelas.

"Oh? Kau sudah selesai? Biasanya aku harus menunggumu selama 30 menit baru kau datang..", Sehun mengerucutkan bibirnya dengan kesal.

"Ck, tidak cemberut begitu sayang. Tidak banyak adik kelas yang berani padaku. Mereka semua pengecut!", Kai menaikkan dagu Sehun sehingga matanya bisa terfokus pada bibir Sehun yang menggoda. Apalagi Sehun sedang mengemut lollipop, pasti rasanya sangat manis.

Tuk!

Dengan sengaja Sehun menggigit ujung bibir Kai sampai berdarah,"Hehehe..", Cengir Sehun.

"Kau nakal seperti biasanya, membuatku semakin jatuh cinta padamu.", Kai mengeluarkan smirknya dengan tatapan dingin.

"Ehem!", Jangan lupakan Baekhyun masih disamping Sehun.

"Ups! Sudah sana! Bersenang-senanglah dulu.. Kita bertemu diatap setelah pelajaran Kim Songsaenim..", Sehun melambaikan tangannya dan menggandeng Baekhyun untuk pergi kekelas.

"Dasar!", Kai menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia mengusap rambutnya kasar.

"Um, permisi. Apa kau terluka?", Seseorang memegang pundak Kai dengan ekspresi wajah yang khawatir.

Merasakan ada tangan yang memegang pundaknya, Kai hanya melirikkan matanya dengan dingin tanpa mengatakan sepatah kata.

"Tenang saja, aku tidak mencari permusuhan padamu--aku hanya ingin mengobati lukamu, apa kau keberatan?"

"Tidak, tidak sama sekali.", Kai mengulas senyuman liciknya. Ia dengan cepat menerima tawaran orang itu dan mengikutinya ke uks.

Dengan telaten orang itu mengobati luka Kai sambil berbasa-basi,"Oh iya, aku belum memperkenalkan diriku.. Aku Luhan, guru baru yang menjaga uks mulai sekarang.", Guru baru yang bernama Luhan itu tersenyum lembut pada Kai. Memang benar bahwa Luhan itu cantik. Parasnya yang rupawan dan tubuhnya yang ideal membuat siapapun bisa jatuh cinta seketika jika bertemu Luhan. Tidak heran mengapa murid dikelasnya sering membolos karena alasan sakit akhir-akhir ini. Rupanya karena Luhan.

"Kau manis juga, Songsaenim.", Kai menarik tengkuk Luhan dan mendekatkan wajahnya ke wajah tetapi mereka tidak sampai berciuman.

"Haha, terima kasih. Kau adalah orang pertama yang kuundang langsung untuk kemari.", Kata Luhan dengan senyuman nakalnya.

ONESHOOT • KAIHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang