Selamanya.

3.5K 236 21
                                    

KAIHUN

Cast: Exo's Member

WARNING! TYPO BERTEBARAN, ALUR CERITA MAJU MUNDUR CANTIK,DLL.
.
.
.
.
.

"Wahh..kamu hebat sekali, Kai! Bisa masuk majalah Nasional Basket.", Sehun duduk didepan terasnya sambil membolak-balik majalah Nasional yang ia dapatkan dari Kai.

"Kau membuatku malu, Hun.", Kai berdiri sambil memakai jaketnya. Yah, mereka berdua berniat untuk olahraga bersama. Namun, Sehun menggunakan sepeda dan Kai yang berlari.

Karena Kai adalah anak basket, jadi ia harus melatih kekuatan otot kakinya. Jadi ia sering mengajak Sehun untuk jalan-jalan disore hari.
.
.
.
.
.
"Hey, lihat Kai! Dia tampan sekali ya.."

"Kyaaa!! Dia juga hebat."

"Pantas saja dia masuk majalah Nasional!"

"Ish, kenapa tidak ada satupun perempuan yang melihat kearahku?", Sehun memanyunkan bibirnya kesal. Ia sedang memandangi jendela kelasnya dan tak sengaja melihat beberapa anak perempuan dari kelas sebelah.

"Bodoh, mereka itu memperhatikan Kai.", Seru Baekhyun sambil menjitak kepala Sehun.

"Hey, kalian berdua! Cepat kembali bekerja!", Kyungsoo sang ketua kelas menegur Sehun dan Baekhyun yang sedang asik ngobrol. Disaat semua murid sedang sibuk mengurusi festival besok, Sehun dan Baekhyun malah santai.

"Ups--ketua marah tuh.", Sehun pun dengan sigap duduk dibangkunya dan mengecat tangannya. Pasalnya kelas mereka kedapatan tema horor, jadi sang ketua memutuskan untuk membuat rumah hantu.

Dan masing-masing murid kedapatan bagiannya sendiri, beruntung Sehun mendapatkan bagian yang mudah. Dia tidak harus dimake over seluruh wajah, ia hanya akan menunjukkan tangannya yang dilukis supaya terlihat berdarah, sementara dirinya hanya duduk tenng dibelakang triplek.

"Hun, kudengar kau dan Kai adalah tetangga sebelah rumah.", Sahut Chen yang sedang asik membuat properti horornya.

"Tentu saja!", Jawab Sehun semangat dengan ala ala kesombongannya. Well, dia dan Kai bahkan sudah bersama sejak mereka lahir, masuk tk bersama, sd bersama, smp bersama, bahkan sekarang sma bersama. Ia berharap jika ia bisa terus bersama Kai selamanya.

"Sudah selesai! Bagaimana? Apa ini seperti nyata?", Sehun menunjukkan tangannya yang ia lukis seperti darah sungguhan.

"Boleh juga keahlianmu.", Baekhyun memberikan Sehun dua buah jempol ala alanya.

Setelah selesai, Sehun pergi kearah kejendela. Ia ingin menyaksikan Kai berlatih lagi.

'Tampannya.', Batin Sehun.

Oh?

Kai melihat kearahnya.

"Kaiiii!!!!", Sehun melambaikan tangannya dengan semangat.

"kkk~", Melihat aksi Sehun yang menggemaskan, Kai membalas sapaan Sehun sambil mengelap keringatnya dengan kaosnya.

"Kim Jongin, bisa kesini sebentar?", Sang pelatih tiba-tiba memanggil Kai.
.
.
.
.
.
'Aku kira aku bisa terus bersama Kai selamanya..'

"Apa?", Sehun menghentikan makannya saat mendengar berita mengejutkan.

"Apa kau belum dengar dari Kai, sayang? Dia benar-benar anak yang berbakat..", Ibu Sehun turut senang saat mendapat berita bagus dari nyonya Kim, sahabatnya.

"A-aku..belum mendengar apapun darinya.."

Ding! Dong!

Saat mendengar bel pintu rumahnya, dengan cepat Sehun berdiri dan meninggalkan ruang makan. Ia tau bahwa Kai yang datang untuk mengajak olahraga seperti biasanya. Ini kesempatan Sehun untuk meminta kejelasan dari Kai.

ONESHOOT • KAIHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang