Karena Kesalahpahaman

1.8K 170 17
                                    

"Berapa total minuman ini?", Sehun meletakkan beberapa cola yang ia beli kemeja kasir.

"Totalnya 7000 won.", Pelayan kasir itu memasukkan cola kedalam paper bag lalu diberikannya kepada Sehun.

Ketika Sehun akan memberikan uang selembar 10000won kepada kasir, tiba - tiba seseorang dibelakangnya menyela ucapan Sehun,"Biar aku saja yang membayarnya.", Orang itu memberikan kartu atm kepada kasir. Karena penasaran, Sehun menolehkan kepalanya.

"Terima kas--Kau?", Sehun mengerutkan alisnya kesal. Terlihat sekali diwajahnya bahwa Sehun sangat membenci orang itu. Siapa lagi jika bukan mantan kekasihnya yang putus 1 tahun yang lalu, Kim Jongin a.k.a Kai. Lebih spesifiknya, ia dan manusia disampingnya ini pernah berpacaran hingga lulus kuliah.

Sehari sebelum kelulusan, Sehun mendapati jika Kai tengah berselingkuh dengan wanita lain disebuah mall. Tekankan sekali lagi, WANITA. Padahal dulu Kai pernah berkata kepadanya bahwa ia sama sekali tidak tertarik dengan wanita.

"Lama tidak berjumpa denganmu.", Ucap Kai sambil memberikan paper bag tersebut kepada Sehun.

Sejenak, Sehun seperti terpesona kembali dengan ketampanan Kai. Selama setahun tidak bertemu dengan Kai dan memutuskan secara sepihak. Sehun benar - benar seperti menghilang dikehidupan Kai. Bahkan tidak memberi kesempatan Kai untuk menjelaskan alasannya.

Gasp!

Tidak, tidak. Ia tidak boleh terlena lagi. Ingat, Hun. Kai pernah berselingkuh dibelakangmu!

"Tsk! Sungguh hari yang buruk bertemu denganmu, Kim!", Sehun mengambil paper bagnya dan pergi meninggalkan Kai.
.
.
.
.
.
"Hey, Sehun! Kudengar CEO kita baru saja pulang dari luar negeri, apa kau tidak penasaran seperti apa orangnya?", Baekhyun berbisik kepada Sehun.

Kira - kira seperti apa ya CEO yang memimpin perusahaan besar ini? Karena Sehun baru saja bekerja selama 1 tahun, Sehun tidak pernah melihat atasan mereka dikarenakan sedang mengurus perusahaan cabang di Jerman. Wajar saja Sehun sebagai karyawan baru tidak mengetahui hal itu.

"Mungkin saja CEO kita sudah tua dan mempunyai banyak istri.", Mungkin saja. Biasanya seseorang yang menjadi CEO sudah berumur karena mendedikasikan waktunya ke pekerjaan tersebut. Mengenai banyak istri Sehun hanya mengarangnya, mana tau dia kehidupan orang kaya hah..

"Benarkah?", Suara berat dibelakang Sehun menginterupsi kegiatan bisik berbisik Baekhyun. Sontak hal itu membuat tubuh Sehun menegang. Ia pun menolehkan kepalanya.

Deg!

Bagaimana bisa--

Jantung Sehun seperti lepas dari tempatnya saat tau bahwa Kai sedang berada dibelakangnya dengan satu alis terangkat dan kedua tangan dimasukkan kedalam saku. Jangan lupakan tatapannya yang seakan menusuk, sangat dingin.

"Ups! Sebaiknya aku kembali kemejaku.", Baekhyun berjalan setengah berlari menuju mejanya.

Dan kini membuat suasana terasa lebih canggung. Sebelum Sehun sempat menanyakan apa tujuan Kai kemari, matanya terfokus pada pin yang tertempel disebelah kiri jas Kai 'Chief Executive Officer (CEO)'.

'Tamatlah riwayatku..', Sehun menepuk jidatnya.

"Keruanganku, sekarang.", Lalu Kai pergi begitu saja meninggalkan Sehun disegala kepanikannya. Pikiran - pikiran buruk muncul diotaknya setelah ia sempat mengatakan hal buruk mengenai CEO perusahaan tempat ia bekerja.

Tok! Tok! Tok!

Sehun meneguk ludahnya setelah suara Kai menyuruh Sehun untuk masuk kedalam ruangan. Dengan keberanian yang menciut, Sehun membuka pintu dan masuk. Ia melihat Kai sedang berbicara serius kepada wanita berpakaian rapi disampingnya. Sepertinya dia adalah sekretaris Kai.

ONESHOOT • KAIHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang