Mulai sekarang yunhyeong akan berangkat sekolah dianterin june, karna memang sekolah mereka yang satu arah. Tiap pagi pun june selalu sarapan dirumah yunhyeong, dia tidak sempet sarapan dirumah kan berangkatnya pagi banget.
"June lama banget sih!" Yunhyeong duduk di teras rumahnya menunggu june yang sedari tadi belum kelar makan.
"Nungguin ya" tiba-tiba june nongol disamping yunhyeong dengan cengiran khasnya. Emang bener yahh Nih anak suka banget bikin inces kesel.
"Cepetan!"
"Yailah ngambek dia" monolog june melihat Yunhyeong berjalan ke arah motornya tanpa melihat sipemiliknya.
_____
Sampai disekolah yunhyeong. June mengulurkan tangannya untuk melepas helm yang masih terpasang di kepala yunhyeong.
Biar romantis gitu😳.
Setelahnya june melepas helm miliknya, menyibakkan poni rambut yang berantakan. Membuat yunhyeong terpesona sesaat.
"Gausah ngeliatin kayak gitu, iya tau kok aku ganteng" kata june sok cool
"Idihhh ke-pede-an banget jadi orang!" Sungut yunhyeong dengan muka sok muntah.
Seketika itu yunhyeong ingat besok tuh dia ada tryout menjelang UN dan dia butuh buku, pulang sekolah nanti rencananya ia akan membeli buku tapi dengan siapa?
"Hei kok ngelamun?"
"Mmmmm IHHH JUNE GANTENG BANGET YA AMPUN!" Tiba-tiba yunhyeong berbicara keras dihadapan june membuatnya terlonjak kaget.
"Yailah Yun bikin gue kaget aja!" Kata june memegangi dadanya yang sekarang berdetak tak karuan. Sedangkan yunhyeong hanya menyengir.
"Tumben ngakuin kalo aku ganteng? Udah ilang rabunnya?"
Sontak yunhyeong membulatkan matanya, mau nerkam june aja rasanya diatuh tapi inget diakan mau minta tolong june.
"Iya rabunnya udah ilang" jawabnya malas membuat june terkekeh pelan.
"June, ntar pulang sekolah anterin Yun beli buku ya. Besok tuh yun udah tryout, jadi Yun butuh banyak persiapan" kata yunhyeong merengek pada june.
"Ohhh jadi tadi muji tuh ada niat terselubung rupanya, kagak mau gue tuh banyak tugas!"
"Ihh june bentar doang kok, ga kasian apa ama Yun, ayolah june. Janji deh cuma sebentar" Yunhyeong merengek layaknya seorang anak kecil meminta permen.
"Kagak mau gue ada banyak tugas yun" setelahnya june menyalakan motornya dan melenggang pergi sebelum yunhyeong semakin melunjak.
"Dasar! Sia-sia gue puji dia! , Emmm minta tolong Lucas aja deh" yunhyeong beranjak ke kelasnya.
Ternyata sampai dikelas tuh pada ribut semua, ya gimana ya..... Maklum lah anak SD ya pasti banyak tingkah.
"Lucas!"
"Tumben banget Yun manggil gue, Napa? Mau nitip buku? Ga mau! gue udah beli kemarin" kata Lucas panjang lebar sebelum yunhyeong memulai pembicaraan nya. Yahh Lucas tuh dah tau pasti yunhyeong ke dia tuh cuma pas butuh doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan dini
Humorbagaimana jika kalian berada di posisi yunhyeong dan june saat kalian baru berusia dini sudah dihadapkan dengan hubungan sakral? ikuti ceritanya😆 cast utama : junhoe Yunhyeong BXB ( jika tak suka tidak usah dibaca😏)