“Potong dong rambutnya jadi sebahu.”
Ucap Taeyong yang lagi sibuk nimbang beras, selanjutnya dengan telaten ia membungkusnya dengan kresek dan memberikannya kepada pembeli. “Ini bu, silahkan.”
“Ogah, ntar gue jadi fetish lo.”
Jaehyun meraih sisir, dan menyisir rambut gue lembut. “Mending panjang aja beb, biar enak ntar ada yang bisa ditarik.”
“APASIH AMBIGU.” otak gue travelling.
“Sebahu tuh beuh, damagenya.”
“Rambut panjang lebih mantep.”
Gue mendengus kasar mendengar perbedaan fetish mereka yang gak ada abisnya.
“Katanya bisa bikin mandul loh.”
Gue yang sedang meraih sebatang rokok tertahan karena ucapan Jaehyun. “Anjir, asli?”
“Ini rokok yang ada 'pletek' nya kan?” Jaehyun menelusuri kemasan rokok itu. “Wah, mint lagi. Bikin mandul, 'katanya'”
“Persetan, gue gak mau punya anak.”
“Goblok.” sahut mereka berbarengan.
“Tenang aja beb, dont worry. Kan masih ada gue sama Jaehyun siap sedia ngasih bibit unggul.” tutur Taeyong masang wajah ( ͡° ͜ʖ ͡°)
“GELO SIAH!”
Hidup kita bertiga simpel. Cuma dibumbui keluhan Jaehyun kerja pagi pulang pagi, yang tiap pulang pengennya dipijitin sama gue.
Ditemenin curhatan gue tentang masalah keluarga, mamaku dua papaku dua genderku duaㅡEH.
Dan omelan Taeyong tentang ibu-ibu yang nawar harga suka gak ngotak, bikin pengen nyium.
Sebatas “pengen seblak.” dan “ayok gas.” gitu doang bisa bikin kita bertiga ngumpul, dan saling adu bacot sampe lupa waktu.
Semua berjalan lancar, sampai Taeyong melontarkan pertanyaan yang sedikit menggoyahkan benteng pertemanan kita bertiga selama 4 tahun ini.
“Gimana kalo kita berdua suka sama lo?”
starring;
Taeyong Hakiki
ㅡganteng ganteng ga laku
“beli cabe sekilo, bonus nomor watsap penjualnya.”Jaehyun Wisnu
ㅡpemuja wanita
“ceweknya taeyong, cewek gue juga.”
You
ㅡuwuphobia & allergic to men
ㅡjaeyong hardshipper
“kukira hubungan kita istimewa.”Triangle
©konzaryx, 2021ㅡㅡㅡ
hai! kupersembahkan pengganti buku fakboi yang mau tamat, ff dengan para bapack bapack👍ff ini chaptnya bakal pendek² & mybe ± 10 chapt, karena... because adalah is🌚
keep enjoy! py reading🌼