Taeyong
You
dmn?Taeyong
pasarYou
otw
tp lagi bercinta sm kasur ih
dan aing belom mandiTaeyong
gausah mandi, ga ngaruh
tetep jelekYou
dakjalTaeyong
sekalian sampoerna sebungkusYou
pesenin ketoprak sambel 5 sendok“ASSALAMUALAIKUM YAAHLI NERAKA!”
“Waalaikumsalam yaahli kubur,” Jaehyun menyambut gue dan kita saling tos.
“Maap mbak, gak pesen ayam geprek.” kata Taeyong sambil nyapu kiosnya.
Cerita sedikit.
Dengan titel kita yang lulusan SMK, dan gak melanjutkan kuliah. Kita langsung terjun ke dunia kerja.Gue kerja di pabrik perusahaan suntikan. Jaehyun kerja di pabrik perusahaan plastik, dapet bagian printing. Dan Taeyong, setelah coba sana sini, dan gak ada yang sreg akhirnya dia coba buka kios di pasar.
Kios kecil kecilan yang ngejual sembako sama bahan masakan buibu.
Modal nekat dan tampang. Kios ini selalu diburu ibu ibu dan gak pernah sepi pelanggan, bahkan sampe sore.
Setelah rumah Jaehyun, kali ini kios Taeyong yang jadi basecamp utama kalo kita ngumpul.
“Mau bobo.”
Taeyong mendengus kasar, tapi tak menghentikan langkahnya untuk menggelar tikar dan bantal. “Silahkan tuan putri~”
“Thank u, upik bubu.”
Tapi secepat kilat Jaehyun merebut singgasana gue, dan tersenyum tanpa dosa.
“Mending disini.” Jaehyun menyisakan sedikit tempat, dengan lengannya menjadi bantalan buat kepala gue.
“IDIH OGAH!” gerutu gue tapi tetep tiduran disitu.
Tangan kirinya mainin ponsel dan tangan kanannya mainin cepol rambut gue. Selalu jadi hobinya Jaehyun.
“Sini tangannya." Taeyong meraih jemari gue.
"Ngapain? Mau ngasih cincin yaaa."
"Cuih, jijik."
"ASTAGA DI-CUIH-IN,"
"Stop ngemil napa ah,"
"Dikit lagi ah nanggung," ucap gue sambil ngemutin sisa bumbu balado di ujung ujung jari. Taeyong malah ngelap tangan gue pake handuknya.
Selanjutnya, tiba tiba muncul gunting kuku dan dengan telaten ia memotong semua kuku gue dari ujung kelingking sampai ke ujung kelingking yang hasilnya bikin takjub, bersih bening seperti tanpa jari✨
Tanpa rasa jijik, taeyong membersihkan sisa sisa bumbu yang nyangkut di ujung kuku gue dengan tangannya.
"Cowok tuh, suka berfikiran yang aneh aneh kalau liat cewek kukunya panjang."
"Hah apaan emangnya? Berbau mistis pasti?”
"Kagak, bukan."
"Terus apaaannn?!"
Alih alih Taeyong yang jawab, malah disautin Jaehyun. “Katanya cewek berkuku panjang, apalagi jari tengah. Sering mastrubㅡ”
“SIALAAAAANN JEPRI JUNAEDIII!”