ㅡsi kanebo

394 96 10
                                    

Kalo Jaehyun adalah partner kondangan, Taeyong adalah partner ramen. Pokonya kalo kulineran dan makan makan pasti sama Taeyong.


Alasannya:
1. Dibayarin
2. Taeyong punya 1001 cerita dan dia juga pendengar yang baik
3. Ya apa lagi, GANTENG LAH.

Mereka berdua sama sama tau dan pinter how to treat a girl. Tapi beda kalo ceweknya gue, kalo sama Jaehyun sih tetep disayang sayang, diperlakuin like a princess like a little daughter.

Eh, kalo sama Taeyong mah boro boro, gak ada lembut lembutnya ke gue. Sukanya ngatain, ngeledek, noyor, kasar bener dah gak nganggep gue cewek pokonya.

“UooHOOKK!”

Gue terbatuk batuk karena keselek dengan tenggorokan perih karena rusuh makan ramen dengan kuah yang super merah ini.

Bukannya bawain gue minum atau ngelus tengkuk gue, tapi dia malah...

“Rasain!”

“Bego banget sumpah!”

“Kagak makan setaun lo, hah?”

“Mampus!”

Setelah dirasa udah puas ngatain, baru deh ngambil tisu dan menyeka sisa kuah yang belepotan di bibir gue.

Tapi dibalik buruknya sikap dia ke gue, Taeyong yang paling enak dipintain saran. Dari mulai dideketin cowok, ngegebet cowok, sharing skincare, sampe ke ootd yang mau gue pake kalo mau jalan, Taeyong bantu mikir.

Taeyong
kuncir kuda aja, jangan digerai

Taeyong
outer rajut army, tapi kancingin
suka banyak laki mata jelalatan

Taeyong
pake jeans, gausah rok
lo suka lari sama duduk sembarangan soalnya

Taeyong
pake sneakers
jangan pake sendal anjim
apalagi sendalnya swallow, musuhan kita

Taeyong
bawa jas, cuacanya gak jelas kayak sikap dia ke gue

Taeyong
lo yang mau jalan jalan, gue yang berfikir keras

You
hehe lopyu

Hidup gue yang tadinya hitam putih. Sekarang ada perubahan, jadi monokrom :)

Berbekal paras mulus, gak menjamin hidup percintaan juga mulus. Taeyong selalu ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan, kalau si cewek gak buka hati, dia milih mundur. Sekarang cari yang pasti pasti aja, katanya.

Kapok dengan kebodohannya selama 6 tahun dighosting.

Pernah Taeyong coba move on, kenal lah dengan cewek bernama Dita Karang, padahal saat itu mereka lagi chatan. Eh dengan setannya, Jaehyun malah nelepon Dita, yang mau gak mau cewek itu lebih milih angkat telepon dan nganggurin chat dari Taeyong.

Sudah jadi hukum alam, setiap cewek yang lagi pdkt sama Taeyong, sudah dipastikan 10000% bakal jadiannya sama Jaehyun. Seakan Jaehyun gak sudi liat Taeyong bahagia gak tau kenapa.

Pokoknya buat Jaehyun, dapetin cewek tuh semudah balikin telapak tangan. Sedangkan kebalikannya buat Taeyong. Padahal sama sama ganteng, mungkin kurang manjur di pelet.

Ampe tiap hari playlistnya...

Baru sekali aku merasa kegagalan cinta~ takkan terulang kedua kali di dalam hidupku~ oooooh ya nasib ya nasib~”




“AH STOP IT!

Taeyong reflek matiin lagunya.

"Gue cariin lo cewek deh, yang bener bener serius."

"MAU JUGA,"

"UDAH GILA," sarkas gue setelah Jaehyun ikut nimbrung, cewek dia bejibun mau dikemanain.

"Buat kita, cewek adalah SCTV.”

“Hah?”

“Satu untuk semua.”

“Gue kagak termasuk kan?” tanya gue yang diketawain dua setan ini.

“Ya kagak lah bege, lu kan bukan cewek.”

“Brengshake.”




"Nih yang udah pasti di depan lo, malah dianggurin. Gue mau kok jadi bahan percobaan buat move on." gue melayangkan wink tapi malah ditampol guling sama Taeyong.

"Mending gue belok daripada pacaran sama lo."

Ucapan Taeyong barusan berhasil membuat mukanya basah karena semburan air kelapa dari gue, "ISTIGFAR MANEH TEH KEHED!"

triangle | jaehyun, taeyong[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang