ㅡannoying jh

395 88 14
                                    

mendekati end mantemann!
btw chpt ini sedikit panjang hehe keep enjoy!

ㅡㅡㅡㅡ




Pernah gak sih berantem?

Kalau sama Taeyong, tiap hari ada aja yang diributin, pertengkaran kecil yang bikin emosi, tapi ya ujungnya ngakak bareng.

Kalau sama Jaehyun, pernah sekali. Maybe for the first n last time...







Bukan hari minggu namanya kalo gak diisi dengan undangan, nikahan, dan hajatan. Apalagi, undangan kali ini adalah nikahan mantan.

Niat membawa doi stonk📈

Tapi ingat, bahwa gue gapunya doi 📉

Tapi ingat, bahwa gue gak boleh kalah dan gak boleh keliatan ngenes 📈

Akhirnya gue didampingi lelaki bookingan gue, Jaehyun. Walaupun malemnya ribut dulu gara gara hal sepele.

“Masih cemberut aja.” goda Jaehyun sembari memakaikan gue helm. “Cabenya nyelap tuh.”

“Hah yang bener?!” gue langsung memutar kaca spion dan nyengir.

“Sengaja aja, biar liat senyum lo.” kata Jaehyun dengan cekungan terhias di pipinya.

Sukses melewati nikahan mantan gue, selanjutnya Jaehyun ngajak gue ke nikahan temennya, sayang kalo langsung pulang soalnya guenya udah cakep, katanya.

ㅡㅡㅡ

“Gue mau pulang duluan aja, lo kan ada acara reunian sama mereka?” tutur gue sambil lepas heels di parkiran, mau ganti jadi swallow.

“Loh? katanya mau ke cafe tempat kerja Taeyong?”

Just the two of us,”

Lelaki bernama Jungkook memanggil Jaehyun untuk segera menyusulnya.

Take your time! Gue mau pulang, karena kita gak jadi nyamperin Taeyong,” ucap gue bete.

Jaehyun mengusak rambutnya frustasi, ia menghampiri Jungkook dan berbincang cukup serius. Setelah itu dia menghampiri gue dan menyalakan motornya. “Naik.”

“Lo gak ikut reunian?”

ceklis satu.

“Jae.”

ceklis dua.

“JEPRI WOI.”

ceklis dua biru alias JUST READ.

Gue bawel nanya, kenapa gak ikut temen temennya tapi gak ada jawaban sama sekali. Udah hampir 100 kali nanya, masih dikacangin. Gitu doang bikin gue nangis, ampe sesegukan.

Lemah.

Jaehyun menepikan motornya dan menelepon Taeyong,

“Lo sama (y/n) masih dimana?”

“Kita mau pulang, kagak jadiㅡ”

“JADI IH!!!!” potong gue sarkastik.

“Lah katanya gak jadi? -anjir kok nangis?” Jaehyun membuka kaca helm gue.

“Gue kan mau ketemu Taeyong, tapi lo nya malah mau pulang... hiks..”

“Lo yang batu pengen pulang kan?”

“ITU KAN KALO LO IKUT REUNIAN.”

“LIAT GUE SEKARANG, GUE IKUT GAK?”

“Enggak, tapi-”

triangle | jaehyun, taeyong[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang