Pukul 06:37
Setelah semua siap kayla secepat mungkin menuruni tangga. Tinggal beberapa langkah menuju pintu utama.
"Sial! gue lupa kunci motor" gerutu Kayla.
Yah memang kayla ke sekolah berangkat dengan sepeda motor berwarna pink dan biasanya kayla menggantung (kunci motor) di belakang pintu kamarnya.
Saat hendak menaiki tangga untuk kembali ke kamar yang berada di lantai dua, tiba tiba ada seseorang yang menahan tangan kayla.
"Cari ini yah?" Tanya seseorang yang suaranya udah kayla kenal. Sinta bunda kayla.
"Kalau mau ini, harus sarapan dulu!" Lanjut bunda dengan menarik tangan Kayla untuk mengikutinya ke meja makan.
Kayla hanya mengiyakan keingin bunda karena kayla tau pasti ini demi kebaikan kayla yang harus kuat melawan penyakit.
"Bun udah!" Sambil menyodorkan tangan untuk meminta kunci motor.
"Eeh minum dulu obatnya! Nanti kamu nyusahin Kiky lagi" pinta Sinta lagi.
"Maksud bunda nyusahin Kiky apa?emang kayla gitu? jadi Kayla nyusahin Kiky selama ini??"tanya kayla yang mulai merenung.
"Bukan gitu maks---" perkataan Sinta terpotong karena Kayla yang kini sudah berlari dan sempat mengambil kunci motor yang disita bunyanya.
"Kayla!Kayla!!maafin bunda sayang bukan gitu maksud bunda!".Sinta berusaha mengejar putri tunggal nya itu tapi terlambat kini kayla sudah mengenakan helmnya dan mulai menyalakan motor dengan kecepatan yang tinggi, Sinta mulai khawatir dan berniat untuk mengikutinya tapi untung saja Kiky yang baru saja mereka cerita datang setelah melihat kejadian barusan. Karena kebetulan rumah Kayla dan Kiky berhadapan. Sebenarnya itu bukan kebetulan tapi keberuntungan.
"Ada apa bun?"tanya Kiky yang tiba tiba datang. Kiky dan Kayla memang bukan saudara tapi karena kedekatan mereka, jadi Bunda kayla ya bunda Kiky juga begitu juga sebaliknya.
"Bunda bisa minta tolong nga? bunda salah ngomong tadi, inii obat kayla dia belum minum obat habis sarapan. Bunda minta tolong juga buat jaga kayla yahh".
"Okee bun kalo gitu kiky berangkat dulu yah" pamit kiky kepada Sinta.
Kiky pov.
"Mmm.. Masakan mamah emang paling enakkkkkk, kalah sama juara master shef" puji kiky yang membuat Mita, mamah kiky senyum senyum. Itu sudah setiap hari Kiky ucapkan kepada Mita dan sepertinya mita tidak bosan karna buktinya mita masih saja senyum senyum.
"Bisa aja kamu"balas mita sambil mengelus kepala anaknya.
"Yaudah kalo enak nih bagi ke Kayla juga!!, anak anak mamah harus coba masakan mamah". Sambil menyodorkan tempat yang berisi masakan enak mamah mita."Sipp mahh, yaudah kiky berangkat yah Assalamualaikum".pamit kiky
"Iya waalaikumsalam hati hati jangan ngebut!".•••
Kini Kayla sudah berada di parkiran sekolah dan sudah memarkirkan motornya. Kayla pikir dia sudah terlambat ternyata tidak karna siswa belum berkumpul di lapangan.
"Masih ada waktu untuk menyimpan tas"batin kayla.
Saat berjalan tiba tiba ada seseorang yang memanggil kayla dari belakang.
"Kayla!"panggil orang tersebut dan kayla memutar badan untuk melihat orang tersebut.
Ternyata dia adalah teman kelas kayla dan termasuk teman dekat kayla. Tapi orang orang tidak tau hal itu."Ehh kevin iya, ada apa?"
"Enga, nga papa, gue cuma liat lo tadi, ke kelas bareng yuk!"ajak kevin yang sedikit canggung karna jarang sekali ada kesempatan seperti ini setelah kejadian dulu. Apa lagi jika ada kiky bukan jarang tapi tidak akan pernah ada kesempatan bagi kevin untuk berbicara dengan kayla
"Yuk!"jawab kayla singkat.
Bukannya kayla tidak suka dengan kevin tapi karna memang hanya itu jawaban yang bisa kayla ucapkan dengan keadaan badmood.
Tidak ada perbincangan diantara mereka berdua hanya ada suara langkah kaki. Kevin yang sangat menunggu kesempatan ini tiba tiba membuka suara dan menghilagkan keheningan.
"Kiky mana kay?"tanya kevin
Dengan tiba tiba kayla menghentikan langkahnya dan menatap kevin lekat.
Kevin yang merasa aneh kemudian menyadarkan kayla.
"Kenapa?Kiky sakit?" Sambil memerhatikan sekitar mencari keberadaan seseorang yang mereka cerita dan detik kemudian.
TERIMA KASIH UNTUK KALIAN YANG UDAH BACA CERITA INI! 🙏🙏🧡
°
MAAF YAH KALO ADA TYPO:)) SOALNYA INI CERITA PERTAMA AKU, KALIAN BISA KOMEN KALO AKU ADA TYPO:))))
°
°
°
KALAU MISALKAN KALIAN SUKA SAMA CERITA INI JANGAN LUPA VOTE YAH!!🙏 SUPAYA AKU TAMBAH SEMANGAT NGELANJUTINNYA
°
HOPE YOU ENJOY IT🥰🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKAYLA~
RomanceMikayla Prajana Sam atau dikenal dengan Kayla yakni seorang gadis berusia 17 tahun yang mengidap penyakit JANTUNG sejak kecil dan menurut orang tua Kayla "itu adalah penyakit keturunan". Karena penyakit ini Kayla kehilangan orang yang dia sayang.