chapter 2

293 26 0
                                    

"Kenapa?Kiky sakit??"sambil memerhatikan sekitar mencari keberadaan seseorang yang mereka cerita dan detik kemudian kayla menarik tangan kevin. Kevin yang ditarik juga heran. Harusnya sekarang mereka sudah berada di dalam kelas karna sisa beberapa langkah menuju kelas tapi kayla menarik kevin dan melewati kelas mereka begitu saja. Mereka sekelas dan begitu juga dengan kiky. Kevin semakin heran karena kayla membawanya ke halaman belakang sekolah tempat yang memang sangat sepi.

"Kenapa??lo kenapa kay?kok lo tiba tiba narik gue sih ke sini??"

Tidak ada jawaban dari kayla, setelah itu kayla duduk dibangku yang mengelilingi pohon. Kayla mengeluarkan air matanya begitu saja tanpa menatap dan menjawab pertanyaan dari kevin. Kevin mendengar suara isakan dari kayla dan duduk di sampingnya.  Niat kevin bertanya hilang yang perlu sekarang adalah membuat kayla tenang. Kevin membiarkan kayla menangis dalam pelukannya, kevin bukannya keenakan, dia hanya menunggu sampai kayla selesai dalam kesedihannya. Sebentar lagi waktu upacara dimulai dan kayla belum merubah posisinya. Kevin juga tidak mendengar isakan Kayla dan baru menyadari kalau dari tadi kayla pingsan.

"Ya ampun, kayy! Lo kenapa?" Panik kevin karna hanya dia yang ada di sana.

Tanpa berpikir panjang kevin langsung membopong kayla ke ruang uks. Saat menuju ke uks banyak pasang mata yang melihat kevin dengan kayla yang pinsang termasuk kiky yang baru saja sampai, dengan bertanya tanya karna melihat mereka dari halaman belakang. Kiky pun mengikuti mereka.

Tiba di uks kevin langsung menurunkan kayla dan membaringkannya. Untung hari ini jadwal Ariel di uks.Ariel juga teman kelas kevin dan kayla,dan dia anggota PMR jadi dia pasti tau ada apa dengan kayla.

"Gue duluan yah, bentar lagi upacara" pamit kevin kepada ariel.

"Oh iya kev". Jawab ariel.

Saat membuka pintu kevin dibuat terkejut oleh kedatangan kiky.

Dengan tatapan kiky yang seperti itu kevin takut akan ada perkelahian antara mereka berdua. Walaupun sebenarnya tatapan kiky hanya sekedar menatap tapi kevin takut itu adalah tatapan kemarahan dari kiky.

"Lo telat ki'!" Ucap kevin sambil menepuk bahu kanan kiky yang langsung menepisnya.

"Maksud lo?" Kiky menarik kera baju kevin.

"Bentar lagi upacara" pamit kevin kepada Kiky.

Kini giliran kevin yang menepis tangan kiky karena takut ada perkelahian antara mereka berdua jadi kevin yang selalu mengalah.

Kevin juga termasuk The most wanted di sekolah karena kesabaran sekaligus kegantengannya. Sama dengan kiky tapi kiky cuma menang gantengnya sabar sih sabar cuma kadang meleset kalau ada sesuatu yang menyangkut Kayla.

•••

Setelah upacara selesai semua siswa di harapkan untuk kembali ke kelas masing masing.

Kevin berniat untuk melihat keadaan Kayla tapi dia baru ingat kalau di sana juga pasti ada kiky, jadi kekhawatirannya mulai redah dan menghilangkan niatnya.

Saat melangkah menuju kelas, tiba tiba kevin dipanggil oleh juan. Ketua Osis sekaligus ketua kelas kevin XII IPA1.

"Kevin!"panggil juan

"Iya,kenapa?"

"Lo liat Kiky ngak?

"Liat, dia di uks nemenin Kayla"

"Dia ngak ikut upacara?"

"Entah"kevin menaikkan kedua bahunya.
"Udah?,gue mau ke perpus dulu. Sambung Kevin.

"Ehh tunggu uks kan sebelum perpus lo bisa ngak singgah bentar buat manggil Kiky? Soalnya dia di panggil ke ruangan pak Alka.

"Mm..okk"

•••

Tak lama Kayla pun sadar dan mulai membuka matanya. Saat sadar Kayla sudah tak heran dengan tempat dia berbaring karena bau khas ruang uks dan Kayla sudah terbiasa.

"Kevin.."gumam Kayla.

"Ini gue Kayla, Kiky."

Kayla heran bukannya yang tadi bersamanya adalah Kevin dan terakhir mereka berdua berada di halaman belakang.

"Dia ikut upacara." Dengan nada sedikit kesal.

"Lo ngapain masih di sini?" Tanya Kayla sinis

"Lo kenapa Kay?"

Kiky heran ada apa dengan Kayla? Ohh mungkinkah karena kejadian tadi di rumah? Bunda?.

TERIMA KASIH UNTUK KALIAN YANG UDAH BACA CERITA INI! 🙏🙏🧡
°
MAAF YAH KALO ADA TYPO:)) SOALNYA INI CERITA PERTAMA AKU, KALIAN BISA KOMEN KALO AKU ADA TYPO:))))
°
°
°
KALAU MISALKAN KALIAN SUKA SAMA CERITA INI JANGAN LUPA VOTE YAH!!🙏 SUPAYA AKU TAMBAH SEMANGAT NGELANJUTINNYA
°
HOPE YOU ENJOY IT🥰

MIKAYLA~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang