💗Part 4💗

343 22 11
                                    

Sesampainya didepan rumah Dolly, Dolly langsung keluar dari dalam mobil Dylan. Dylan langsung menginjak gas dan pergi meninggalkan Dolly yang menatap heran kearahnya.

"Tu anak kenapa ya?" Ucap Dolly sambil menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal.

"Ntar gue chat aja deh, kenapa dia ampe gitu" Dolly masuk kedalam rumahnya.

"Mah, Dolly pulang!"-Dolly.

"Eh, Dolly, ayo cepet ganti bajunya, habis itu turun buat makan, ya"-Ny.Park, Mamahnya Dolly.

"Iya"-Dolly.

Dolly menaiki tangga menuju lantai dua dimana kamarnya berada. Sesampainya dikamar, Dolly langsung mengganti pakaiannya. Kemudian dia berbaring keatas ranjang dan menghela nafas perlahan. Dia meraih smartphone yang berada didekatnya. Dia membuka pola dan mengklik aplikasi untuk chatting.

Dylan Gans🍃🍁
Online

Lo tadi kenapa?
14.05

Gapapa
14.05

Alah, bohong. Tadi aja lo langsung ninggalin gue pas didepan rumah
14.05

Tadi itu lagi gak mood aja
14.06

Gak mood kenapa?
14.06

Mau tau aja deh kamoeh😚😒
14.06

Njirr... Gak usah alay juga kali bahasanya😒
14.06

Makanya jangan banyak tanya😚😒
14.06

Kepo aja gak boleh ya?
14.07

Gak
14.07

Jahat banget lo ama gue😞😭
14.07

Iya, iya😒 gue kesitu ya?
14.07

Iya, kesini aja, sekalian makan bareng
14.07

Oke
14.07

👍
14.08
√√

Dolly membanting smartphonenya keatas ranjang. Dia melangkah menuju pintu balkon dan membuka kuncinya. Setelah pintu terbuka, nampak sesosok cogan bertubuh tinggi tengah berdiri tegap didepan pintu tersebut. Si Dylan rupanya.

"Mamah!!! Muka Dylan kayak pocong!!!" Ucap Dolly kaget sampai jatuh kebelakang.

"Woi! Muka gue yang gans nya luar dalam ini lo bilang kayak pocong?"-Dylan.

"Ngagetin aja! Untung jantung gue gak copot!"-Dolly.

"Lagian ngapain coba kaget, apa gara-gara muka gue yang tamvannya setamvan Dylan Wang dan se cool Caesar Wu ini?" Ucap Dylan narsis.

Antara pengen ngakak sama pengen lemparin sendal aja tu muka:) kesel author dengernya:) so gans amat:) memang gans sih:v

"Najis! Gausah bawa-bawa nama artis pemeran film juga kali! Yaudah, mending kita masuk aja, kita makan bareng diruang makan"-Dolly.

"Yo'i"-Dylan.

Dylan mengulurkan tangannya kepada Dolly dan diterima oleh Dolly. Dolly bangkit dan mereka pergi keruang makan bersama. Sesampainya disana, mereka langsung duduk dikursi. Disana tidak ada Ny. Park. Dolly melihat selembar kertas yang tergeletak diujung meja makan tersebut. Dolly meraih dan membaca tulisan yang terpampang diatasnya.

🌟The Person Behind The Screen🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang