Keesokan harinya...
Kriiiiiiiiiiiiiiingggggggg!!!
Jam weker Dolly berbunyi sangat keras, sampai-sampai terdengar keruang tengah. Dolly memukulnya hingga jam tersebut diam."Berisik amat anjiirr!! Pagi-pagi buta udah bunyi!!!" Gerutu Dolly.
Dia meraih jam weker tersebut dan menatap kearah jarum jamnya.
"What?!! Jam 06.30 AM! Aduh! 30 menit lagi masuk!" Dolly langsung menyambar handuk dan pergi kekamar mandi.
Setelah selesai mandi dan berpakaian sekolah, Dolly langsung turun keruang tengah. Disana tidak ada Dylan. Tiba-tiba smartphone Dolly berbunyi tanda chat masuk. Dolly meronggoh sakunya dan mengambil smartphone yang berada didalamnya. Dia melihat kelayar smartphonenya.
Dylan Gans🍃🍁
OnlineGue udah pulang. Mendingan lo cepetan aja siap-siapnya. Ntar kita berangkat bareng
06.45Gue udah siap kok, gue mau kedepan rumah juga nih
06.47Gue lagi manasin mesin mobil, gue juga udah siap
06.47Oke-oke, gue off dulu, bye
06.47Yo
06.47Dolly memasukkan kembali smartphonenya kedalam saku. Ia berlari menuju kamarnya dan mengambil tasnya. Dia berlari lagi menuruni tangga dan pergi menuju pintu keluar. Dia mengunci pintu rumahnya. Dipinggir jalan sudah ada mobil Dylan. Dia langsung berlari kearah mobil Dylan. Dia membuka pintu mobil tersebut dan masuk kedalamnya.
"Kita langsung berangkat aja! Kita bakal telat nih!"-Dolly.
Dylan menginjak gas dan mobil melaju meninggalkan tempat itu. Saat ditengah perjalanan, tiba-tiba jalanan macet parah.
"Anying!! Bangke!! Jalanan pake macet segala lagi!! Telat dah kita su T^T"-Dolly.
Dylan melirik kearah jam tangannya. Jam 06.55 AM.
"Asuuu!!! Lima menit lagi masuk nying!!!" Ucap Dylan kaget sampai-sampai menyebutkan nama guk guk.
Dolly juga melihat kearah jam tangannya.
"Huaaa T^T mati deh kita!!! Kakak-kakak senior bakal nelen kita idup-idup" Ucap Dolly sambil mengacak-acak rambutnya.
"Kita putar balik aja, trus kita ngeliling kejalan yang disana itu"-Dylan.
"Sama aja nying! Kita bakal telat juga!"-Dolly.
"Mending kita telat daripada gak berangkat sama sekali"-Dylan.
Dylan memundurkan dan memutar setir, belok. Setelah mendapatkan posisi yang pas, mobilnya langsung melaju meninggalkan area tersebut. Mereka melintasi jalan memutar. 15 menit kemudian, mereka baru tiba diarea sekolah. Sayangnya, gerbang sekolah sudah ditutup. Huuu... Kesyan kali nasib kalyan bedua:( fighting kakak! Jan patah arang:^> :V
"Busyet!!! Gerbang udah ditutup!!! Trus gimana dong?"-Dolly.
"Kita keliling"-Dylan.
"Lo mau tour pas keadaan kek gini?! Jan gila deh Dyl!!!"-Dolly.
"Udah! Ikut aja!"-Dylan.
"Gak mau!"-Dolly.
"Lo mau masuk gak?"-Dylan.
"I-iya sih"-Dolly.
"Makanya! Ikut aja!"-Dylan.
Dylan menarik tangan Dolly menuju belakang sekolah. Mobilnya ia titipkan ama tukang warkop diseberang sekolah. Dolly hanya diam dan menurut saja ketika tangannya ditarik oleh babang Dylan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌟The Person Behind The Screen🌟
Romance"Gue cuman orang dibelakang layar, orang yang selalu nyemangatin dia pas dia lelah mengejar orang yang dia kejar" "Tapi dia gak nyadar kalo dibelakangnya selalu ada gue yang nunggu dia buat berbalik" ~DylanKwon~ Menceritakan tentang perjuangan Dylan...