05. Panik

296 25 0
                                    

Beberapa menit kemudian, mereka mulai latihan sebelum pengambilan video dimulai. Gue hanya ngeliatin mereka dari pojok kiri sambil kepala gue nyender kaca.

Pengambilan video dimulai. Sebelum mulai, Jungkook dadah-dadah entah ke siapa. Mata gue mengikuti arah kemana Jungkook menunjuk. Ada siluet sosok wanita disana. Gak begitu jelas, gue pun mengabaikannya.

Mereka sudah siap diposisi masing-masing. Kamera sudah mulai merekam. Daaaaaannnn..... TAEHYUNG TIBA-TIBA MIMISAN. Gue panik.

Salah satu staff lain langsung nyamperin dia dengan membawa tisu buat nyeka mimisan V. Dia langsung ambil tisu itu. Gue bingung dan Cuma liatin staff yang lain ngambilin air mineral buat V. Entah kenapa gue langsung mengeluarkan sapu tangan gue dan nyamperin V.

Lana : “Kim Tae Hyung, kepalanya jangan nunduk... /sambil berusaha menahan mimisan V dengan sapu tangan tadi/ (posisi tangan kiri nahan kepala V, tangan kanan pegang sapu tangan yang diarahin kehidungnya V)”

V : “/menjauhkan tangan Lana sebelum sampai kehidungnya/ ah, gausah, biar gue aja.”

Jin : “/nyamperin V/ orang mau nolongin jangan ditolak, sini sama gue aja.”

Gue pun bertukar posisi dengan Jin. Dan V langsung menyambut bantuannya. Entah kenapa sikap V bikin gue sedikit tersinggung.

Gue cuman berniat mau nolongin dia. Kok dia nolaknya gitu banget ya? Apa gue tadi berlebihan? Gue nengok kebelakang, para member ngerubungin V.

Gue pun berdiri dan pergi dari sana. Jin ngeliatin gue pergi. Jimin pindah ke tempat tadi gue duduk dibelakang. Jungkook ngeliatin gue sambil berdiri. Gue tau apa yang ada dipikiran dia. Gue melemparkan senyuman ke Jungkook, dia pun membalas dengan senyum kecil sambil mengacungkan satu jempol kanannya, memastikan perasaan gue baik-baik aja. Sepele sih. gue Cuma menganggukan kepala.

Setelah situasi mulai membaik dan V juga udah gak papa, merekapun lanjut shooting video Choreography. Semua berjalan dengan baik dan sempurna.

Saat semua selesai. Kita harus pergi lagi ke salah satu stasiun televisi untuk shooting acara talkshow. Kali ini gue dibantu mbak Yeon, dia bawain baju dan segala macemnya. Gue keluar duluan dari gedung untuk manggil mobil yang nanti mau gue naikin bareng mbak Yeon.

Mobil para member udah stay duluan. Didalem entah sejak kapan udah ada V lagi tiduran. Disebelahnya ada Namjoon lagi mainin handphone nya. Gue pun samperin.

Lana : “Hei Namjoon, dia beneran gak kenapa-napa kan?” /sambil nunjuk kearah V/

RM : “Iya gapapa, jangan terlalu dipikirin. Dianya juga udah biasa aja tadi. Ini katanya lagi pengen tiiduran aja.”

Lana : “ah, syukurlah..”

Gue beranjak pergi setelah melihat mobil gue datang, sebelum gue masuk, gue menoleh kearah mobil member. V lagi ketawa ngakak sambil nepuk-nepuk pundak Namjoon. Padahal tadinya gue pikir dia lagi tidur nyenyak. Gue langsung masuk kedalam mobil.

Beberapa lama kemudian mbak Yeon masuk kedalam mobil setelah memasukan baju-baju member kedalam bagasi. Kita semuapun berangkat ketempat yang dituju.

(Terimakasih sudah mau nunggu lama cerita ini. Silahkan balik lagi minggu depan ya, purple u 💜🤗✨🔔)

BABY BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang