Chapter II - The Kidnapping

74 8 4
                                    

Sementara itu, di sebuah tempat yang jauh dari Hinata, Eita dan seorang pria berambut hitam sedang melihat-lihat foto yang diambil Eita di pemutaran film perdana itu kemarin.

"Jadi... Kuroo, bagaimana menurutmu?" tanya Eita.

"Eita, foto-foto yang kamu ambil hanyalah dari pemutaran film perdana dari dunia manusia." sergah Kuroo tak suka. Dia lalu meminum teh yang tanpa ia sadari telah tercampur sesuatu.

Eita diam-diam menyeringai, lalu dia mengubah tampilan hologram itu menjadi foto seorang gadis berambut pirang dengan rok asimetris itu, Yachi Hitoka.

"Tunggu dulu," mata merahnya menatap foto Hitoka dengan penuh gairah, dia sangat cantik, dia harus menikahinya sekarang! Dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama. "Siapa itu? Dia cantik sekali!" ucapnya.

"Oh dia? Dia hanya seseorang dari pemutaran film itu kurasa..."

"Aku... aku cinta padanya! Aku harus menikahinya!"

"Tentu saja, Pangeran..."

Keesokan harinya, di dunia manusia, Hinata, Yachi, Oikawa, dan Iwaizumi sedang makan siang di restoran Double D Cheezy. Mereka berempat memesan kentang goreng dengan mayones keju.

"Hinata, Yachi-chan! Film yang kita tonton kemarin keren banget! Kamu kocak sekali!" puji Oikawa.

"Oh ya? Ahahaha..."

Tak lama kemudian, Kageyama, orang yang menumpahkan teh dengan sengaja di bagian belakang celana Hinata pun menghampiri meja dimana mereka makan.

"Selamat siang, Hinata, pemutaran filmnya sangat mengesankan bukan? Oh, tapi sayang sekali celanamu basah!" ejek Kageyama, dia lalu meninggalkan Hinata dkk.

Oikawa dan Iwaizumi saling berpandangan, lalu Hitoka angkat bicara. "Wow... Kageyama-kun telah mengejek Hinata-kun selama bertahun-tahun dan Hinata maish saja tidak membalas..."

Hinata lalu memukul meja, tatapan mata jingganya terlihat serius, dia harus berbicara kepada Kageyama. "Baiklah, aku akan keluar dan berbicara dengannya."

Dengan raut wajah sewot, dia meninggalkan mejanya dan berjalan keluar menyusul Kageyama. "Aku tidak pernah melihat Hinata-kun bertengkar, ayo kita keluar."

Oikawa, Iwaizumi, dan Hitoka berjalan keluar menyusul Hinata. Sementara itu, Hinata menghadang Kageyama dan berjalan menghampirinya di area parkir.

"Kageyama, kita perlu bicara." ucap Hinata.

"Bicara tentang apa, pendek?" balas Kageyama mengejek. "Kau dengan sengaja menumpahkan tehmu di bagian belakang celanaku!" Hinata berkata.

"Ya, betul sekali!"

"Kau ingin membuatku terlihat jelek dimata orang lain!"

"Omong kosong!"

Tanpa mereka mengetahui, keempat peri dari dunia peri itu pun datang di dunia manusia dan Eita menunjuk gadis pirang, Hitoka, yang dimaksud. "Itu dia, Pangeran!"

Kuroo menatap Hitoka lumat-lumat sembari terbang dengan sayap emas merahnya. "Kamu... kamu sempurna!"

Kuroo lalu mengisyaratkan kedua ajudannya untuk mengambil, tidak, lebih tepatnya untuk menculik Hitoka. Hitoka tidak tahu kesialan apa yang menimpanya hari ini. Dia melihat dua peri berambut perak dan hitam mengangkatnya ke udara.

Oikawa dan Iwaizumi terkejut. Hinata dan Kageyama menoleh.

"A-Apa ini?!" Hitoka terkejut.

Tak lama kemudian, seorang peri bermata merah pun menghampirinya dan berkata. "Kita akan menikah!"

The Lovestruck Fairy and the Rescue [Haikyuu fanfiction]Where stories live. Discover now