D U A

1.7K 56 3
                                    

Cerita ini mengandung kata-kata kasar ..

Jadilah oembaca yg bijak ..

Jangan lupa pula vote sama commentnya yaah ..

💙❤💙❤💙

Plaaaakkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Plaaaakkk

"Aaawwsss .."

"Er, lo apa-apaan sih ?!"Tukas Aldi kesal karena Erica sembarangan menampar adiknya itu .

"Heh pelakor, asal lo tahu yah !! Aldi itu pacarnya gue, dan lo gak usah deketin Aldi lagi !!"Tukas Erica melabrak Salsha, Salsha sendiri menatap Aldi dan Erica bingung .

"Er, cukup !! Ini yg gue gak suka dari Lo, mulai detik ini, kita putus !! Inget itu baik-baik !! KITA PUTUS !!"ujar Aldi lalu menarik tangannya Salsha menjauh dari mereka .

"Itu cewek Lo ?! Garang bgt sih ?! Trus, emangnya dia gak tahu kalo gue ini adek Lo ?!"Tanya Salsha bingung namun masih memegang pipinya yg panas akibat ditampar oleh Erica .

"Tamparannya maknyos bgt yaah ?! Anjiir pipi gue panas bgt, sakit tapi tak berdarah tuh gini rasanya !!"Gerutu Salsha kesal .

"Sorry yah Cha .. !!"Ucap Aldi lalu mengecup puncak kepalanya Salsha .

Salsha hanya tersenyum, dan tanpa Salsha sadari, sebuah perasaan kurang ajar yg dahulu sudah susah payah dia buang nyatanya masih ada . Dan malahan semakin bertambah dan bertambah .

Salsha menyayangi Aldi, namun entah kenapa perasaannya dulu bukan sebagai kakak beradik, melainkan perasaan berlawan jenis yg mulai merasakan jatuh cinta . Dan hal ini diketahui oleh Mamahnya, dan entah kenapa juga saat itulah Salsha dikirin ke luar negeri saat itu .

"Lo gak usah pacaran sama nenek lampir kayak begitu yah !! Gue jadi takut punya kakak Ipar kayak gitu !!"

"Tenang aja, gue juga lagian males pacaran!! Bukan karena si Ferrel, gue juga ogah nerima dia jadi pacar gue !!"Jelas Aldi .

"Seriusan ?! Dia nembak Lo atau ?!"

"Ceritanya panjang, lo gak bakalan ngerti, otak lo kan lemot kayak bajaj !!"

"Siaalaaan Lo !!"Tukas Salsha sebal, Aldi hanya terkekeh .

*****

Brother Complex ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang