== PROLOG ==

49 12 2
                                    

Seorang gadis berumur 17 tahun sedang berlari kecil menyusuri koridor sekolahnya yang cukup ramai karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi. Gadis itu bernama Keyana zevlyn arlina, ia cukup populer di sekolahnya karena selain cantik ia juga memiliki otak yang cukup cerdas tak heran jika dia selalu mendapat juara kelas.

BUGH !

Keyana terjatuh karena menginjak tali sepatu nya yang terlepas saat ia berlari.

"Aduhh sial banget si gua pagi pagi." Gerutunya sambil berusaha untuk kembali berdiri.

"Lagian masih pagi kok udah ngigo." Kata seorang laki laki yang sedang memperhatikan Keyana merapihkan seragamnya.

"Bisa ga sih lu, seahari aja ga ganggu hidup gua. Berisik tau ga." Ketus Keyana kepada Nathan, teman sekelasnya.

     Iya, laki laki itu bernama Nathan leonard. Laki laki yang meliki sorot mata tajam, sangat populer, idola para murid SMA Gerhana terutama kaum hawa, memiliki wajah yang tegas dan tinggi 181 cm itu selalu mengusik hidup Keyana. Menurut nya mengganggu gadis itu adalah salah satu hobi nya yang tidak boleh di lewatkan sehari pun, jika terlewat maka hari nya akan terasa kurang.

"Ngga, abis muka lu tambah jelek kalo kesel. Gua suka aja liat lu kesel." Nathan menjawab dengan wajah datar.

"Enak aja jelek, lu tuh kenapa nyebelin banget sih." Cukup sudah, Keyana sangat kesal dengan manusia yang satu ini.

"Lah, emang kenyataan nya. Jelek, itu pipi apa bakpao?" Tanya Nathan sambil menarik pipi Keyana.

"IHHH LEPAS GA LEPAS?! GA DI LEPAS GUA GIGIT NIH!" Teriak Keyana yang pipi nya sudah memerah. Nathan pun melepaskan tarikannya pada pipi Keyana.

"Btw bu Rina udah masuk tuh kedalem kelas." Lanjut Nathan sambil menunjuk kearah bu Rina yang sudah memasuki kelas.

     Keyana yang terkejut ketika sorot matanya mengikuti arah yang Nathan tunjukan pun langsung berlari menuju ke kelasnya sedangkan Nathan tertawa sangat kencang karena melihat wajah panik Keyana yang tak terkontrol itu.

     KalauNathan sih santai santai saja walaupun ia belum memasuki kelas padahal guruyang terkenal killer itu sudah berada di dalam kelasnya, karena memang tujuannya ingin membolos pelajaran fisika yang sering membuat otak nya ingin meledakitu. Lebih baik ia makan bakso di kantin bersama teman temannya yang sudahlebih dulu berada disana.


================================

maap ya gais kalo banyak typo atau masih banyak bahasa yang susah di pahami.
Soalnya ini cerita pertama :)
Jangan lupa kritsar, vote sama komen nya !
Makasii, lop yu kalian ❤️✨

NATHYANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang