Pengakuan Cinta (Ending)

1.7K 120 39
                                    


10.00 KST|disaat keempat namja yang selalu bersamamu itu pergi ke sekolah beberapa jam yang lalu dan hanya Jungkook yang ada di rumah.

Tiba-tiba ponselmu berdering dengan sangat malas kamu melihatnya. Tapi hampir tiga kali ponselmu berdering, kamu pun mengangkatnya

# in the call

Jeon y/n:
Yeoboseyo eonnie waeyo??

Yoona:
Y/n, bagaimana kabarmu?

Jeon y/n:
Aku tidak baik eonnie setelah mendengar berita yeonjun akan menikah dengan orang lain..

Yeonjun:
Y/n.. ini aku..

Jeon y/n:
Opp.. oppa.. ??

Yeonjun:
Y/n, mianhae ponselku di ambil eomma dan aku tidak bisa menghubungimu

Jeon y/n:
Gwaenchana oppa..

Yeonjun:
Y/n.. bisakah kita bertemu hari ini?

Jeon y/n:
Bisa oppa (jawabmu antusias) dimana oppa?

Yeonjun:
Di taman tempatmu dan Hueningkai mengajakmu, bagaimana?

Jeon y/n:
Nee oppa, aku akan kesana

Yeonjun:
Aku tunggu sejam lagi disana nee..

Jeon y/n:
Nee oppa.. (menutup ponselmu)

# end call

Kamu pun langsung berjalan cepat keluar kamar tanpa sepengetahuan Jungkook yang saat itu sedang mandi di dalam kamarnya.

Kamu mengambil kunci mobil Jungkook yang biasa di simpan di laci dekat meja ruang tv kalian. Dan langsung pergi menemui Yeonjun.

Sementara Yeonjun, yang saat itu dibantu oleh Yoona dan Yuri untuk keluar dari Istana tanpa sepengetahuan pihak kerajaan. Hingga akhirnya Yeonjun berhasil keluar dari Istana seorang diri..

*Taman*
Yeonjun yang sudah sampai lebih dulu ke tempat kalian janjian untuk bertemu. Saat melihatmu turun dari mobil, namja tersebut langsung berjalan cepat dan memelukmu hingga membuatmu terkejut.

Yeonjun:
Aku mencintaimu y/n.. sangat mencintaimu.. (ucapnya sambil terus memelukmu erat)

Jeon y/n:
Aku juga sangat mencintaimu pangeran..

Yeonjun:
Y/n.. aku benar-benar tidak bisa hidup tanpamu

Jeon y/n:
Aku juga oppa, tapi bukankah kamu akan dinikahkan dengan putri dari kerajaan lain?

Yeonjun:
Aku tidak mungkin menikahinya y/n, aku tidak mencintainya. Cintaku hanya untukmu

Jeon y/n:
Tapi Ratu telah memilihkan putri yang terbaik untukmu (melepaskan pelukan kalian)

Yeonjun:
Tidak y/n, bagiku hanya kamulah yang pantas menjadi ratuku dan kamulah yang terbaik untukku

Jeon y/n:
Oppa..

Yeonjun:
Y/n.. apa sebaiknya kita pergi saja dari sini? Dan hidup bersama diluar sana..

Jeon y/n:
Tidak pangeran, Ratu pasti akan cepat menemukan kita. Kemanapun kita pergi..

Yeonjun:
Tapi y/n--

Belum sempat yeonjun melanjutkan ucapannya, namja itu melihat sekelompok pengawal istana datang dengan cepat menghampiri kalian berdua dan hendak mengincar y/n..

Doooaaarrr... !!!

Jeon y/n:
Yeonjun-ah.. (teriakmu terkejut saat melihat dirinya sudah lemah tidak berdaya di hadapanmu)

You And Me [Ending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang