8.Old Friend

2.3K 347 36
                                    

Seonghwa berada di kamarnya setelah Soeun memberikan sesuatu padanya. Dan kini ia mengunci diri sambil memegang kotak yang diberikan oleh Soeun tadi.

Kotak itu cukup unik karena ada ukiran bulan serta Salib di sana. Dan jangan lupa ada pula permata merah darah yang makin memperindah kotak tersebut. Dan satu lagi kotak itu berwarna hitam entah itu terbuat dari apa, Seonghwa pun tidak tahu.

Dari penampilan luarnya saja sudah unik apalagi isinya yang mana membuat semuanya pasti penasaran.

Di tempat rahasia tadi Soeun sudah memperlihatkan Seonghwa isinya, dan ia juga menyuruh agar Seonghwa memberikan apa yang ada di dalam sana kepada ketiga adiknya.

Tetapi ia harus memberikannya di keadaan yang benar-benar darurat yang menyangkut tentang ras Vampire dan ras Werewolf.

Sebelum saat itu tiba Soeun meminta agara dia tidak membuka kotak itu lagi sebelum keadaan benar-benar darurat terjadi, dan juga dia tidak boleh memberitahukan hal ini kepada siapapun termasuk adik-adiknya sendiri.

Yang telah mengetahui hal ini hanyalah Ryewook dan Soeun sendiri.

Kenapa Ryewook bisa tahu?

Karena ketika mereka berdua masih berada di kastil Yang Mulia Vampire. Soeun merasakan akan ada hal buruk yang menimpa keluarga mereka.

Tentu saja dia memberitahukan hal ini kepada suaminya dan meminta untuk kembali ke mansion dan memberikan kotak yang kini berada di tangan Seonghwa.

Ryewook awalnya menentang karena isi dari kotak itu berbahaya dan sangat sulit di kendalikan.

Tapi, Soeun mampu meyakinkannya dan pada akhirnya Ryewook setuju.

Akan tetapi...ada syaratnya.

Kotak itu tidak boleh dibuka sebelum keadaan benar-benar darurat terjadi. Dan jika Seonghwa melanggarnya.....dia akan dihukum.

Dan tidak boleh ada yang tahu tentang kotak itu kecuali Seonghwa, Soeun, dan Ryewook.

Soeun menyetujui syarat-syarat tersebut dan meminta izin kepada Yang Mulai untuk pergi ke mansionnya dan mengatakan bahwa ia ada urusan penting di sana. Sedangkan Ryewook harus tetap berada di kastil Yang Mulia karena semua kepala keluarga harus tetap berada di sana.

Yang Mulia pun mengizinkannya akan tetapi ia harus kembali sebelum hari esok. Karena alasan Yang Mulia mengumpulkan para kepala keluarga serta pendamping mereka untuk membahas hal yang benar-benar penting.

Maka dari itu Soeun segera bergegas menuju ke mansion. Dan langsung kembali ke kastil setelah memberikan kotak tersebut dan menjelaskan semuanya kepada Seonghwa.

Ya. Seperti itulah penjelasan yang Seonghwa dengar dari mulut Soeun sendiri.

Jujur saja ia agak takut jika memang benar akan terjadi sesuatu yang mampu mengubah segalanya.

"Aku harus menyembunyikan kotak ini" gumamnya pelan dan mencari tempat yang tepat untuk menyembunyikan kotak tersebut.

Saat sedang mencari tempat yang cocok8, pandangan Seonghwa terkunci pada satu titik yang mana mungkin itu akan menjadi tempat persembunyian yang cocok untuk menyembunyikan kotak itu.

"Semoga tidak ada yang menemukan kotak ini"

===

"I-itu.....se-sebenarnya..."Yunho berusaha untuk mencari alasan yang tepat agar bisa membohongi Jongho.

Jongho diam saja menunggu setiap kalimat yang akan dilontarkan sang kakak kedua.

Namun...ada suara yang menganggung.

Werewolf And Vampire [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang