Kini kedua anak keluarga Eternalia itu kembali ke ruang tengah, dan melihat kalau 2 orang yang lain masih berada disana.
"Kenapa kalian cepat sekali bermainnya?" Tanya Yunho melihat kedatangan 2 saudaranya yang lain.
"Jadi kau berharap agar kami lama berdiam di luar sana?"sahut Seonghwa mendudukan dirinya di sofa lebih tepatnya ia duduk di samping San yang sedang bermain dengan boneka kesayangannya.
"Ngomong-ngomong ayah dan ibu mana?" Tanya Jongho.
"Mereka sedang ada pertemuan dengan yang mulia. Mereka bilang akan kembali saat malam nanti"jelas Seonghwa.
"Dan itu berarti aku yang bertanggung jawab disini"lanjut Seonghwa sebelum Jongho sempat membalas ucapannya tadi.
Jongho hanya bisa merengut sebal karena hyungnya itu tau apa yang sedang ia pikirkan.
Kini pandangannya beralih pada kembarannya yang sama sekali tidak mirip dengannya yaitu San.
"Aku mau tidur saja"ujar San beranjak dari duduknya ia masih memegang bonekanya.
"Tapi ini masih tengah hari, San"ucap Seonghwa namun dihiraukan oleh San.
Seonghwa harus sabar dengan tingkah laku adiknya yang sering sekali tidak mau mendengarkan ucapannya.
"Memang enak di kacangin"gurau Yunho menahan tawa.
"Apa yang kau bilang?"tanya Seonghwa dengan nada rendah dan sedikit mengancam.
Membuat siapapun yang mendengarnya akan dibuat merinding.
"Tidak ada hyung"sahut Yunho cepat dengan gelapan.
Jongho tidak mau ikut terlibat dan memilih diam saja.
"Jadi sekarang kita harus lakukan apa? Aku benar-benar sudah bosan"cemberut Jongho.
"Kau ikut tidur saja bersama dengan San" sahut Yunho santai. Yang mana membuat Jongho merenggut sebal.
"Aku tidak mau ketularan sifatnya yang malas itu"lanjut Jongho.
Seonghwa dan Yunho berusaha untuk menahan tawa mereka. Mereka berdua menganggap lucu ucapan Jongho tentang saudara kembarnya yang lebih tua 1 jam darinya.
"Bagaimanapun juga kau nanti akan ketularan sifatnya, Jongho"ucap Seonghwa.
Mereka bertiga kini saling bercanda untuk mengisi rasa bosan mereka.
Dan tiba-tiba........
Brak!!
Pintu ruangan tersebut terbuka paksa oleh seseorang yang mereka kenali.
"Ayah!"kaget mereka melihat ternyata si pembuka pintu adalah ayah mereka sendiri sekaligus kepala keluarga Eternalia.
"Kalian baik-baik saja? Dimana San?"tanya Ryewook panik....sangat-sangat panik
"Kami baik-baik saja Ayah. Dan San ia sedang tidur, apa yang terjadi?"Seonghwa menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh Ryewook.
Ryewook menarik nafas dan menghembuskannya sejenak kemudian menatap putra-putranya dengan serius.
"Temui ayah di ruang kerja ayah nanti dan pastikan kalian lengkap berempat"titahnya kemudian meninggalkan ruangan tersebut dengan membiarkan pintu terbuka.
Seonghwa,Yunho,dan Jongho hanya bisa terdiam berusaha untuk mencerna apa yang sebenarnya terjadi.
Saat yang lain sedang melamub Seonghwalah yang paling cepat sadar.
"Kalian pergilah ke ruangan ayah. Aku akan membangunkan San"ujar Seonghwa kemudian bergegas meninggalkan ruangan.
Keduanya menuju ke ruangan sang ayah dengan penuh rasa penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf And Vampire [DISCONTINUED]
FantasíaAkankah ada perdamaian diantara kedua ras tersebut? Main cast : All member Ateez