Part 6

134 5 0
                                    

Soo In dan yesung menjalin hubungan, tetapi Soo in masih merasa tidak nyaman dengan orang misterius yang sering mengiriminya surat...dalam hatinya Soo In masih bertanya2 siapa namja itu yang berinisial Y??

3 bulan berlalu orang misterius itu  akhirnya berhenti mengrimi Soo In surat...dan Soo In pun telah melupakan kejadian itu...Soo in hanya memikirkan hubungannya dngan Yesung

"Soo In-ahh bisa kah kau datang ke dorm ku...aku lapar nih aku ingin makan maskanmu..kemari ne?"Yesung

"ne oppa, tapi di sana ga ada siapa2kan?aku tidak mau kalo ada mereka semua, aku tidak enak kalo ada mereka..."

"ya mereka semua sedang pergi kok"

"pergi kemana?"

"pergi tampil di Music bank...aku tidak ikut mereka.."

"lho wae?kamu kan harusnya tampil oppa..."

"anni ahh aku malas, aku alasan saja aku sakit, padahal sebenarnya aku ingin bersamamu hahaha."

"aiisshhh kau ini dasarr...yasudahlah...memang oppa mau makan apa?aku mau belanja bahan dulu"

"aku mau makan....nasi goreng...."

"baiklah sudah kututup dulu telponnya...bye oppa.."

"eeiiitt...main bilang bye aja, kisseunya mana?"

"iihh genit deh ummmuuaacchhh...."

"umuuaacchh jua....bye"

Soo In pun bergegas pergi ke dorm SUJU tanpa di sangka di belakng Soo In ada yang mengikutinya ...

"hah aku merasa seperti ada yang mengikutiku.....jangan2 .....ahh aku harus lari...kkyyaaa....haduh sepertinya aku masih diikuti...gimana ya..haduhhh*melirik lorong tersemunyi ...hah aku lari ke situ saja..."

orang itu masih mengikuti Soo In, readers mau tau ga siapa ternyata yang mengikuti Soo In??jawabannya adalah wartawan papparazi...

"ohh sepertinya dia papparazi, wah gawat nih....aku boleh ketauan kalo aku menuju dorm SUJU...haduhhh gimana nih..telpon Yesung aja...nuttt nutttnuttt....oppa..eepp*berbisik oppa aku diikutin.."

"mwo?sma siap?apa orang misterius itu lagi....??"

"anni....sepertinya yg ini wartawan papparazi...soalnya dilihat2 dia membawa2 kamera..aku takutt ketauan nih..."

"ahh mwo?papparazii??kau harus hati2, sekarang kau dimana?biar aku menyusul.."

"andwae...andwae oppa kalo kau menyusulku itu akan memperburuk keadaann....tenang saja aku bisa atasi masalah ini..."

Love In SM <3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang