"ahh bentar deh aku kan bawa kacamata hitam, sal, dan juga jaket ini bisa kujadikan alat untuk menyamar....hahaha..."
Soo In pun menyamar, lalu keluar dari persembunyian....
"sepertinya dia sudah tidak mengikutiku....hah baguslah..."
"hah yah hilang??kemana yah nona Soo In...ahh pdahal aku mau mencari beritanya apa yang akan dia lakukan hari ini...haduuhh di marahin boss ini gak dapat berita Soo In....hah aku cari lain waktu saja...lelah sekali..."eluh wartawan itu
"hah selamt deh...wah pas banget lagi udah sampe...*berlari*"
ttok ttok ttok
"ne...ya ampuunn ....Soo In ahh kenapa kau berpakaian seperti ini?"tnya Yesung
"haduhh haeuh haeuh..oppa...oppa aku minta minum dong haeuh...lelah dikejar2 wartawan itu..."
"hahah tunggu sebentar aku ambilkan...iniya ampuunn kasian sekali yeojaku ini...inilah resikonya berpacaran dengan top idol...kekeke"sombong Yesung
"huhhh...kau ini...lihat saja nanti aku pun akan menyusul menjadi top idol hahah jadi kau pun harus bersiap2 hati2 kalo bertemu wartawan..."balas Soo In
"iya deh hahah...sudahlah ayoo kita masak sekarang aku sudah lapar ingin langsung makan masakanmu..."
"kenapa kau tiba2 ingin makan masakanku?"
"karena aku ingin mempunyai isteri yang bisa masak enak...kekek..."
"apa maksudmu itu hah?yyaakkk kita ini masih terikat kontrak...dengan SM ent pacaran saja harus sembunyi2 apalagi menikah oppa...kau ini..."
"iya aku tau itu....kekeke maksudku mungkin nanti setelah kontrak kita dengan SM habis.."
"mwo??kau ini memutuskan sendiri saja huh...tidak memikirkan pertimbanganku apa?"
"ahh ga usahlah...aku yakin pasti kau akan menerima ku..."
"iiihhh geer siapa bilang?nanti kalo ternyata aku jatuh cinta pada namja lain??"
"aahh itu mustahill kau hanya milikku, milikku seorang tidak yang lain...""maksa banget deh..iihh *nemplokin tomat"
"aiiisshh kau ingin melawanku ya hah??yaakk Soo In kemari kau biar ku balas kau..."
"aahh ampuunn oppa aku kan hanya bercanda"
Mereka pun saling bercanda melempar2 masakan....