Soo In mendengar ponselnya berdering,"mwo??jinjja?aaiiisshhh orang ini lagi, sekarang nelpon ke sini aarrgghh...tumben lagian baru nelpon lagi ...angkat ga ya?malsa sekali aku angkat ahh sudahlah..bodo amat.tut" ponselnya langsung dimatikan, tak lama ponsel Soo I berdering lagi, dan seterusnya sampai 5 kali akhirnya Soo In mengangkat ponselnya.
"ihhh halo!don't disturb bisa ga hah?ga ada kerjaan bgt sih..mau apa?jangan lama2 aku kasih 2 detik buat kamu ngomong...1...2..bye...*tuttt" mematikan ponselnya lagi. lalu Soo In naik kebis, tanpa Soo In tau ternyata Kyuhyun membuntutinya sejak keluar dari dorm SUJU, dan itu artinya Kyuhyun sudah mengetahui bahwa Soo In sudah bertemu Yesung dan menjalin hubungan dengan Yesung.
Soo In duduk di bangku bus baris 3 dan Kyuhyun duduk di belakngnya..lalu Kyuhyun iseng menelon Soo in sampai ponsel Soo In berdering keras..kkrriinnngg "aiisshhh apa sih maunya nih orang?hallo..mau apa lagi sih?"
"hallo...belum juga bicara sudah kau tutup telponnya, aku cuma butuh waktu 3 menit kok buat bicara, jangan di tutup dulu ne.."
"yaudah cepetan mau bicara apa?"
"nah gitu dong, aku hanya ingin bertanya saja, kau dengan Yesung apa kalian sedang pacaran?"
"mwo?"
"ahh sudahlah jangan pura2 aku sudah tau semua ....dan aku juga tau tadi kau habis menemui Yesung kan datang ke dorm?kajja jawab jujur!!"
kok orang sarap ini bisa tau sih?haduhh jangan2 tadi dia tuh ga jadi keluar?OMG kata hati Soo In
"apa yang kau maksud?lagipula itu bukan urusanmu ne..jadi jangan sok tau deh."
"hei aku gak sok tau, aku melihatnya sendiri kok..."
"bohong aku tidak percaya...blleee:p"
"masa??oohhh ga percaya yah, baiklah coba balikkan badanmu ke belakang.."
"hah ngapain?"
Kyuhyun langsung memegang pundak Soo In dan membalikkan badannya, "ayyoo berbalik!!"
"eomeo...aaa...aiiisshhh...kau...kau ihh sarap..."kembali membalikan tubuhnya ke depan, sambil melipat tangannya.
Kyuhyun pindah duduk di sebelah Soo In, "kekekek...sekarang percaya kan..hahaha sudahlah mengaku saja aku sudah tau semu lho...wah kalo berita ini aku beri tau boss pasti kalian dalam masalah hahah apalagi kalo ku bocorkan pada media wahhh bisa jadi berita besar
"mwo??aiisshhh orang ini benar2 ya...haduhh..apa kau sedang mengancamku sekarang ha??"
"bisa dibilang begitu.."
"mwo?orangini sungguhan, ne ne baiklah...aduuuhh..ya yang kau bilang tadi memang benar semua..apa maksudmu mengancamku?"
"gimana ya??ga ada maksud sih, aku sebenarnya cuma ingin minta maaf atas kejadian bulan lalu.."
"hheh??minta maaf?memang kau punya salah apa padaku?yayayayay.....kau memang banyak salah padaku...jadi kau memang pantas minta maaf"
"aku minta maaf atas kesalahku yang bulan lalu, saat aku emaksamu untuk menjauhi Yesung dan memaksamu untuk menyukaiku.."
"ohh masalah itu, okee..udah kan itu saja...baiklah kalo begitu aku maafkan tapi kau harus jauh2 dariku ..."
"hah?maksudku minta maaf bukan supaya aku menjauhimu, malah aku ingin kita damai dan menjadi teman.."
Soo In berdiri dan siap2 turun, "ohh kalo itu aku tidak bisa..bye"
Kyuhyun pun menyusul