Part 9

109 5 1
                                    

Yesung dan Soo In mulai kebingungan dan berfikir mau bagaimana mereka bersembunyi dari Kyuhyun...

"haduuhh dimana nih sembunyinya?"Soo In takut

"ya ampuunn chagiya, kau jangan buat aku semakin bingung dan ketakutan dong...tenang..tenang..."

"gimana bisa tenang oppa, kalo ketauan nanti kan gawatt haduuuhh...ahh di sini saja aku bersembunyi*menunjuk lemari*"

aduuhhh jangan chagi itu kan lemari Kyuhyun dan Sungmin, sama saja kau akan ketauan..."

"teruss di mana dong oppa??"

"ahh aku tau dimana..."

saat Yesung mau menyebutkan tempat bersembunyi,ooowww Kyuhyun pun datang,"hyung...hyung...."Kyuhyun

"eomeo...oppa dia datang..."

"ahh iya yasudah kita sembunyi di kamarku kajja naik keatas..."

di kamar Yesung, dia pura2 terbaring, "oppa kok sembunyi duluan sih...aku dimana dong sembunyi nya..?"

"yasudah di bawah selimutku...sini cepatt!!"

Kyuhyun mendatangi kamar Yesung, "hyungg...ohh kau disini..."

"eh Kyu...uhukk..uhuk...wae?kok cepat sekali pulangnya uhuk..uhukk.."

"ne shownya sudah selesai, dan tadi aku memisahkan diri pulang duluan unntuk menjagamu..."

"ohh...gomawo....tapi aku sudah baikkan kok..."

"tapi kan aku harus tetap menjagamu hyung."

"tak perlu aku bisa sendiri kok...."

lalu Kyuhyun mulai serius, "hyung ..tadi saat ku telpon suaramu tidak seperti ini..."

"ohh ya itu tadi karna tenggorokan ku sakit jadi suara ku berubah..."

"apa ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku??hyung??jawab dengan jujur!"

"annio..tidak ada apa2 sungguh..."

kkkrriiinnngg

"ahh tuh ponselmu berdering, angkat saja..."

Kyuhyun pun mengangkat telponnya da pergi meninggalkan Yesung

"ohh ini Leeteuk hyung...baiklah kalo kau sudah baikkan...aku pergi dulu ya menyusul mereka...nanti kalo hyung ada apa2 telpon aja ya..."

"oohh ne ne oke..sudah sana pergi, nanti dimarahi Leeteuk hyung kalo kau tidak pergi..kajja..pergilah..."

"baiklah bye hyug..."

"bye...yessss"

Kyuhyun pun pergi dan keadaan kembali membaik...

"hah selamat kita..chagiya dia sudah pergi...."

"hufftt..untung...yasudah oppa kalo begitu aku pergi juga ya, nanti takutnya malah banyak yang datang lagi.."

"aahh jangan dulu pergi dong...aku kan masih ingin bersamamu...

"sudahlah oppa, nanti kan bisa ketemu lagi...nanti ku telpon deh..ne bye oppa..."

"huh sendiri lagi deh..yasudah bye chagi, hati2 ya...kisseu selamat tinggalnya mana?"

"ihh gak aahh genit bgt sih oppa.."

"yaudah pelukan aja sini..."

tak lama setelah Soo In pergi, tiba2 sekian lama Kyuhyun tidak menelpon Soo In akhirnya dia menghubungi juga

Love In SM <3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang