Part 17
POV Author
Ketika Soo In sedang memikirkan Yesung, tiba-tiba ponsel berdering sehingga pikiran Soo In tentang Yesung buyar.
“ya ammppuunnn...aiisshh nugu, ganggu aja deh..eh Kyuhyun??*melirik jam* ya ammpuunn michige saram(orang gila) ini benar2 keterlaluan nelpon jam segini, gak tau aturan..yeoboseyeo”
“Kyuhyun..”
“ne arra aku sudah tau..kau sudah gila ya nelpon malam2 gini ganggu orang aja..”
“mianhae, aku tidak bisa tidur makannya itu aku menghubungimu..”
“hah?apa hubungannya kau tidak bisa tidur dan menghubungiku?”
“entahlah, aku pengen cerita2 aja sih kekek....bolehkan, kita kan sudah menjadi teman jadi sudah seharusnya kalo aku ada masalah cerita pada temanku..ne?”
“he yaakk memang hanya aku saja apa temanmu?12 orang di dorm mu itu siapa!setaann!!??”
“ohh..habis aku mau cerita mereka sudah pada tidur juga tidak enak tiba2 membangunkan mereka, jadi aku pikir lebih baik cerita padamu..”
“wwooo...jadi maksudmu kau mengganggu ku merasa nyaman hah?yasudah mau cerita apa?”
POV Soo In
Orang ini sungguh keterlaluan, dia tidak bisa apa cerita pada temannya yang lain kenapa harus aku. Ya ampun kalo saja aku tida jadi berteman dengan Kyuhyun pasti ga akan kayak gini, apa boleh buat sudah terlanjur.
POV Kyuhyun
Kekeke sebenarnya aku bukan mau cerita tapi aku ingin mendengar suaramu, dan ini salah satu cara agar aku bisa mendapatkanmu dan menjauhimu dari Yesung, walaupun akhirnya nanti kau bilang aku ini kejam aku tidak peduli.
“jadi aku harus gimana menghadapi masalah ini?”tanya Kyuhyun
“hhmm..sepertinya kau harus..zzzz”Soo In langsung tertidur
“harus apa?Soo In??apa kau sudah tidur?”
“zzzzhhhoookkkkk..”
“ahhahah..yeoja ini benar2 ya sudah jjaljayeo Soo In I Love You”
POV Author
Saat Kyuhyun mengatakan “I Love You” untungnya Soo In sudah tertidur, jadi dia tidak akan mungkin mendengarnya
POV Jung Shin
Mentari sudah datang kembali hari ini menyinari dunia, dan aku harus berlatih waktu menuju SM Concert tinggal 1 bulan lagi Soo In harus ku bangunkan untuk latihan hari ini.
“Soo In selamat pagi, kajja bangunlah kita latihan lagi hari ini..ayyoo semangat ahh tinggal 1 bulan lagi nih, ini juga demi kebaikkan kita.”ajak Jung Shin
“ne aku sudah bangun...kau tunggu di luar saja ya aku mau mandi dan siap2 dulu ne”Soo In
“Ya sudah cepat ya, karena kali ini yang akan melatih kita BoA eonni, kemarin dia bilang padaku..jadi hari ini kita latihan specialist oleh BoA eonni..ne”
POV Soo In
Mwo??latihan kali ini khusus specialist oleh BoA eonni?OMG mimpi apa aku semalam hwwuuuaaa di latih sama divanya SM..baiklah hari ini aku akan semangat.
“Jung Shin aku sudah siap, kajja..”wajah Soo In berseri2
“okkee kajja..oia nanti setelah kita latihan kita ada jadwal juga di Radio Star show kata manager..jadi ku harap kau tidak ada kegiatan lain setelah latihan..”
“mwo?oohh jinjja?baiklah”wajah Soo In langsung berubah jadi murung lagi
“hey wae?kok tiba2 wajahmu jadi ditekuk gitu?ada masalah”tanya Jung Shin
“oohh anni, na gwaenchana?tidak ada kok hehh”
POV Soo In
Yah sebenarnya Jung Shin, aku inginnya setelah latihan pergi jalan dengan Yesung oppa..wah harus batal deh jalan2nya. Sudahlah Yeung pasti mengerti. Oppa mianhae, aku harus hubungi Yesung
“ohh chagi..wae?hari ini kita jadikan jalan?”Yesung
“itu dia oppa, itu yang mau aku bicarakan..maaf ya oppa sepertinya kencan hari ini kita batalkan baikkah?”tanya Soo In dengan nada merasa bersalah
“ohh wae?apa kau ada jadwal?”
“ne setelah latihan kata Jung Shin kami harus ke Radio Star mengisi acara.”
“ohh ya sudah gwaenchana, kita undur lagi besok saja kau harus pentingkan dulu jadwal mu, itukan mendukungmu juga dalam pekerjaanmu ne”
“ya oppa..jinjja gwaenchana?”
“ne na arraseo chagi, ya sudah semangat ya latihannya bye...”
“gomawo oppa bye..”
POV Yesung
Demi masa depannya Soo In aku rela jika dia memang harus seperti ini, ini kan sudah tuntutannya..Soo In kau harus berusaha menggapai impianmu, aku akan terus mendukungmu..tapi sebenarnya aku juga lelah jika kita harus terus menerus sembunyi tentang hubungan kita ini..