Perguruan Tinggi Kedinasan

293 14 10
                                    

Alohaaa!

Gue balik lagi guys, hehe.
Jadi, ini tentang sekolah ikatan dinas.

Sekolah ikatan dinas itu adalah sejenis perguruan tinggi yang pas kuliah nya itu gratis dan digaji, setelah lulus ntar kerjanya udah pasti dijamin. Itu menurut info yang beredar loh ya guys.

Gue juga gak tahu kebenarannya gimana. Tapi kalian bisa cek aja langsung di website nya. Ketik aja sekolah ikatan dinas di kolom pencarian.

Terus, gue sempet mau daftar disalah satu sekolah tsb. Tapi tunggu dulu,

Gini deh gue kasi tau, kalian jangan mudah percaya sama info-info yang beredar di sosmed karena bisa jadi aja itu salah. Gue korbannya. Duh rasanya gue berlebihan banget bilang korban.
Tapi intinya kalian harus ngecek dulu di website resminya, baca baik-baik, perhatiin, pelototin juga boleh. Biar nanti kalian gak asalan aja daftarnya.

Oke lanjut nih ya, kan gue mau daftar tuh, dan gue make sure dengan ngecek website nya. Dan sebuah fakta mengejutkan gue, disana tertera klw ada pembayaran buat 'uang pembangunan', gue tentu aja bingung karena setau gue yang namanya sekolah ikatan dinas gak ada bayar-bayaran gitu.

Nah, setelah gue telusuri lebih lanjut akhirnya gue menemukan bahwa sederet sekolah ikatan dinas yang beredar di sosmed especially w**tsapp tsb adalah hoax. Yang artinya tidak semuanya benar sekolah ikatan dinas. Ada beberapa yang bener seperti STAN & STIS.

Padahal awalnya gue sangat tertarik sama salah satu sekolah tsb. Dan prodinya juga tentunya.
Tapi yah ambyar guys.

Segitu aja deh guys.
Bye-bye...

MAKRITAS (Maba Krisis Identitas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang