Kondisi Terkini

101 7 8
                                    

Hallo eperibadii!!!

Setelah bertapa sekian abad dalam goa akhirnya gua kambek ke lapak ini awkwkw. Frankly speaking, gue gak nyangka cerita gak jelas ini bakalan banyak yang baca, hiks ... 

terhura banget :")

Okay mari kita abaikan bacotan diatas. Gue mau melaporkan situasi kondisi terkini. Gue nulis ini baru aja kelar sehabis bikin UTS. Jangan kaget guys, iya UTS yang kepanjangannya ujian tengah semester itu. Dulu UTS gue langsung dikumpul disekolah dan soal yang dikerjain banyak tapi textbook semua, bedanya UTS gue sekarang udah pake deadline dan kebanyakan analisis, soal yang dikasih sedikit tapi essay semua dan jawabannya gak boleh copas alias plagiat, jawabannya mesti diubah ke bahasa kita sendiri dulu. 

Jadi ceritanya tuh gue akhirnya kulyah juga, karena alasan itulah gue belum sempat update ini cerita. Ada kepikiran sih mau sempat-sempatin update disela kesibukan baru gue, tapi beberapa draft yang udah gue bikin dulu mesti mikir. Soalnya itu tentang kronologis gimana akhirnya gue bisa kuliah. Tapi, berhubung waktu itu dilanda kecemasan berlebih gue gak sempat nyatet kegiatan yang udah dilaluin. Dan sekarang kalau mau nulis mesti diinget-inget dulu biar gak jadi hoax. Proses mikirnya itu yang bikin gue jadi males, karna tiap hari otak gue gapernah berhenti bekerja, tapi kalian tenang aja kalau nanti udah libur gue bakal lanjutin kronologisnya. Sekarang nikmatin ini dulu aja ya wkwk. Gue tuh keinget lagi apa alasan awalnya nulis cerita ini, gak mungkin berhenti gitu aja karena yang baca juga semakin banyak, intinya dalam  hidup kita mesti megang komitmen yang udah kita buat.

Ngomong-ngomong soal kuliah, gue enggak begitu ngerasain perbedaannya dengan SMA karena seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya se-Indonesia sekarang kuliahnya online. Suasana maba yang gue idam-idamkan lenyap tak berbekas. Asli ini miris banget sih, soalnya gue pengen banget dulu ngerasain ospek tuh gimana, karna yang gue denger-denger seru. Its just me or not, gue gak pernah ngerasain yang namanya mos ataupun ospek dari jaman SMP. Tapi pengen banget nyoba, yang udah nyoba kenapa malah banyak yang gak suka, gue heran banget. Kalau masalah dibentak-bentak sih ya biasa aja, namanya juga nguatin mental. Etapi gak sampe yang mempermalukan di depan umum kayak kasus yang onoh sampe viral juga.

Kayaknya segitu aja dulu yang bisa gua sharing ke kalian, karna mata gue yang udah lima watt dan badan yang udah berasa mau ancur ini gak bisa dipaksain lebih jauh. Ohya hampir aja lupa, gue sekarang akhirnya bisa ubah judul cerita ini dari calon maba menjadi MAKRITAS alias maba krisis identitas, thats weird i know wkwkw.

Akhir kata, makasih buat yang udah baca semoga kalian enjoy dan sehat selalu.

G' nite all. 

Byee (ketjup dari jauh, muahh)

MAKRITAS (Maba Krisis Identitas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang