SKHU Online

208 20 3
                                    

Hallo semuanya!

Apa kabar guys? Masih kuat kan rebahan nya? Wqwq

So, harusnya bagian ini gue tulis kemaren tapi berhubung kemageran gue kumat, jadilah hari ini aja. Generasi yang katanya generasi korona/generasi online/generasi digital atau apalah namanya ini, yang pada tamat SMA tahun 2020, kemaren baru aja resmi jadi alumni. SKHU nya udah dikeluarkan dari masing-masing sekolah, yang kerennya kita dapet SKHU tapi gak ikut UN 😌 mantap sekali bukan?

Ada sedikit cerita buat kemaren dari gue, kuota gue udah lama abis dan belum dibeli lagi setelah sekian lama, dan beberapa hari belakangan gue beli yang pake pulsa gitu jadi gak berasa makenya, soalnya mahal dan parahnya kalo jatahnya abis pulsa gue jadi taruhan, gak sekali pulsa gue susut begitu aja. Tapi ya gimana gue perlu.

Akhirnya kemaren gue memutuskan buat minta beliin kuota, tapi disuruh beli sendiri dong, yaudah gue mau pergi nih, tapi ternyata hujan, terus gue batalin biar besok aja gitu, SKHU bisa nunggu gue pikir. Gak lama abis hujan reda, saudara gue akhirnya beliin sekalian sama kuota dia sendiri, and ya gue gak jadi keluar deng :v

SKHU Online pun gue download...

Yey tamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yey tamat. Bye putih abu-abu ku yang manis (pahit sih sebenernya wkwk)

Tapi gue rindu. Rindu banget sama kelas gue yang ributnya ngalahin pasar. Dan gabisa diem walaupun guru udah masuk kelas. Gue rindu berat woy. Soalnya perpisahannya kejutan gitu, gak sempat maaf-maafan, banyak hal yang gak sempat kita lakuin, tapi semua udah selesai. Yaudah lah ya.

Sekian guys, boleh tekan bintang di kiri bawah dong?
Makasih ya.
Bye-bye🖐️

MAKRITAS (Maba Krisis Identitas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang