Chap | 11

917 148 7
                                    

Nggak kerasa waktu magang Kai di SMK tinggal dua minggu lagi. Walau rasanya lama banget gegara gosip kemarin tapi Kai bodo amatlah. Yang penting semua itu ga bener. Kai putus sama Lucas murni karna Lucasnya aja yang problematic, bukan karna orang ketiga.

Dan Jumat malam telah tiba. Saat itu Kai ngehabisin waktu istirahatnya di malam hari buat ngebaca penjelasan Soobin. Iya soalnya besok libur, jadi Soobin bisa begadang. Bukan cuma ngebaca sih tapi juga ngedenger. Because mereka nggak cuma chattingan, tapi juga kirim voice note sama video call.

Intinya saat itu Soobin nyeritain semuanya ke Kai. Dia jujur dan terbuka ke Kai. Soobin ngerasa emang dia harus jujur sama orang yang dia suka, dia apa adanya.

Soobin tuh emang dasarnya ga bener. Dia nakal, dia brengsek, dia ugal - ugalan. Soobin ngakuin itu. Soobin ngerokok, Soobin suka minum - minum, balapan, clubbing, segala macem pergaulan udah Soobin alamin. Dia ngaku semua itu karna dampak dari broken homenya dia. Mama kandungnya meninggal, sementara papanya udah nikah bahkan istrinya banyak. Soobin bilang dia nurun sifat bapaknya.

Kemarin itu Soobin dihukum sama BK, gara - garanya dia misuhin guru piket. Soobin bilang dia emosi. Dia dateng telat dan sama guru disuruh push up sama nyirem taneman sekolah yang airnya kudu ngambil dari got. Kesel Soobin tuh.

Dia jujur ke Kai kalo kelakuannya yang kelewatan itu karna abis kena pengaruh alkohol. Iya Soobin mabok. Itu gara - gara Kai yang agak ngejauhin Soobin. Perkataan Soobin yang bilang dia bakal celaka itu bener. Dia nggak sengaja nyusruk aspal pas mau balik. Kakinya berdarah darah, dia sempet pap juga ke Kai. Pokoknya Soobin berantakan banget. Soobin bilang ke Kai buat nggak pergi... Soobin udah sedalam itu sama Kai.

Soobin juga cerita kalo dulu dia pernah ngalamin pelecehan seksual. Soobin pernah ke tempat dugem terus dikasih minuman sama cewek yang lebih tua. Eh tau - tau pas dia bangun dia udah telanjang :')

Soobin ceritanya sambil nangis. Dia kalo udah bahas masalalu buruk dia emang suka lemah. Apalagi kalo inget ibunya.

Sementara Kai?

Hahaha, dia syok sampek gabisa ngomong apa-apa lagi. Speechless

Tapi dasarnya Kai tuh punya jiwa - jiwa keibuan akhirnya sama Kai Soobin dikasih kata - kata mutiara yang menguatkan. Kai gatau kenapa dia gatega sama Soobin, walaupun Soobin buruk. Tapi dia juga berhak bahagia. Dia adalah anak rusak yang perlu dibimbing dan dididik dengan baik, bukannya ditiggalin.

Tapi dia kesel. Jarinya keriting gegara ngetik panjang lebar, tapi kadang sama Soobin cuma dibales pake emot nangis.

Tapi yaudahlah ya...

Dan entah darimana ceritanya, sejak sesi curhat curhatan dan kejujuran Soobin saat itu semakin lama mereka semakin deket. Bukan deket sebagai kakak adek lagi... Tapi sebagai pasangan yang sebenernya.

Soobin sama Kai udah mulai manggil sayang - sayangan. Udah pake emot kiss kiss disetiap chat. Mereka udah kaya pasangan seumuran, Kai bisa ngimbangin Soobin dan kadang Soobin bisa lebih dewasa dari Kai.

Kai sama Soobin pacaran...

"Apapun pilihan lo, gue dukung asal itu yang terbaik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apapun pilihan lo, gue dukung asal itu yang terbaik..." Kata Beomgyu masih cengo sama omongan Kai barusan.

"Makasih gue juga gatau kenapa gue bisa suka sama dia."

Beomgyu masih lemes, sohibnya pacaran sama anak SMK. Katakanlah kepala Kai kejedot, tapi bukan itu yang Beomgyu pengen. Dia masih ragu, apakah Soobin beneran suka sama Kai? Apakah perasaan Kai beneran rasa sayang yang sebenarnya? Atau cuma sebatas kagum. Entahlah... Beomgyu cuma nggak pengen Kai sakit hati untuk yang kedua kalinya.

Mereka berbeda.

Bukan cuma masalah umur, tapi latar belakang juga.

Kai bilang Soobin dewasa, dia bisa ngimbangin Kai.
Kai bilang Soobin aslinya baik, dia bisa dirubah.
Kai bilang ini itu segala macem buat ngeyakinin Beomgyu. Sampe dia lupa kalo dia lagi digosipin satu angkatan. Kai lupa, dia nggak mikir sampe situ.

"Iya iya..." Kata Beomgyu pasrah. Dia cuma bisa ngedukung Kai.

"Lo yakin Soobin bisa jaga rahasia?"

Kai natap Beomgyu dalem. "Hmmm..."

"Hah... Okedeh." Beomgyu senyum terus meluk Kai.

"Kalo emang itu keputusan lo, gue cuma doain yang terbaik. Tapi jangan sampek lo nyesel sama keputusan lo, gue ga akan tinggal diem juga kalo ada apa apa sama lo. Dan kalo Soobin berani nyakitin lo sedikit aja, gue bakal potong tuh titidnya..."

Kai ketawa denger perkataan Beomgyu. Beomgyu emang yang terbaik.

"Makasih yaaaa Beomgyu sayang...."

"Sama sama babyku..."





---

ICHIGO ICHIE~

ICHIGO ICHIE~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIAFORÁ ; SOOKAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang