Soobin POV
Jujur aja, gue seneng banget kenal sama kak Kai. Meskipun gue ini anaknya rusak banget tapi gue gapernah main main kalo soal hati. Pertama kali gue liat dia masuk kelas gue, gue udah langsung tertarik. Demi tuhan, dalam hati gue gue bilang dia itu manis dan cantik banget. Tapi sayangnya gue ini cowok yang susah terbuka sama orang lain. Jadi pas dia masuk kelas gue dulu gue cuma senyum diem-diem.
Gue sering kok merhatiin dia, gue juga sering nanyain dia ke temen gue yang katanya pernah ketemu dan segala macem. Sampek akhirnya gue beruntung banget ketemu sama kak Beomgyu dan berakhir ngedapetin nomernya.
Sebenarnya gue nggak yakin juga sih dia bakal nerima apa enggak. Secara gue cuma anak ingusan yang modal nekat doang. Tapi jujur, dia emang orangnya baik dan keibuan banget. Berkali-kali gue bikin dia marah dengan masih ngelanggar janji tapi dia tetep maafin gue. Bukannya ngejauhin gue atau marahin gue, tapi dia dengan sabar nasehatin gue dan ngasih tau gue baik-baik.
Nggak ada orang sebaik kak Kai menurut gue. Nggak ada orang yang sesabar dia, gue berani sumpah.
Meskipun dia calon guru, tapi sikap dia ke gue bukan layaknya seorang murid. Tapi dia ngemong banget, pokoknya dia the best. Gue gabisa ngomong lagi.
Hari ini dia lagi ngajar di kelas anak pengelasan yang tempatnya lumayan mojok dan panas. Kelas itu juga sempit banget buat diisi 36 murid, nggak ada AC juga. Gue kasian, akhirnya gue mutusin buat nganterin es ke dia.
| Yang
Gue ngirim pesan ke dia. Sama dia langsung di bales karena kebetulan dia lagi online.
Apa sayang |
Gue senyum. Ngebayangin dia bilang gitu langsung gue udah kliyengan sendiri.
| Kamu lagi ngajar?
| Kalo enggak coba keluar sebentarEnggak, ini kan jadwalnya Beomgyu sayang |
Hah? Ngapain? Sekarang? || Iya, cepetan gih
| Aku di depanAsli gue deg degan banget. Tiap ketemu dia tuh rasanya kaya gini terus. Untung aja si Sanha kagak ngeliat gue, dia mah anteng.
Cklik
Ga lama kemudian pintu kebuka. Dan dia disana, dia pacar gue kak Kai.
"Kamu ngapain kesini?" Kata dia sambil ngeliatin sekitar. Gue tau kok dia pasti takut ketauan yang lain. Gue gamau lama - lama juga, gue sodorin es buatan gue ke dia.
"Diminum ya sayang... Di dalem pasti panas kan?" Kata gue ke dia setengah bisik - bisik takut ketauan kalo kenceng-kenceng. Dia disitu senyum manis banget bikin gue diabetes. Nggak tahan lama-lama gue pamit cabut.
"Makasih tapi aku bayar nanti ya? Tas aku di atas"
"Ngga usah itu aku udah beliin buat kamu."
"Loh kok gitu sihhh aku gamau ngutang"
"Ih apaasih buat pacar sendiri kok utang utangan segala. Dah aku pamit dulu ya mau jualan, nanti makan siang aku tunggu dikantin dah sayang." Bisik gue.
Ninggalin dia yang pipinya udah memerah.
Mulai hari ini gue janji sama diri gue sendiri, gue bakal jagain dia sepenuh hati sampai kapanpun. Gue tau gue cuma anak ingusan yang gabisa apa apa. Tapi gue udah bertekad, gue bakal bahagiain dia dan jadiin dia yang terakhir buat gue.
Soobin POV end