SYARAT

223 25 0
                                    

Setelah mengikuti pria itu aku baru sadar akan sesuatu hal. Ini bukan mengenai dia orang jahat atau baik dan bahkan apa ada maksud tertentu dia mengajakku tinggal dirumahnya. Tetapi, siapa namanya dan bagaimana dengan kehidupanku dalam keluarga lamaku. Ok lupakan tentang keluarga bahkan mereka tidak akan menyadari jika aku tidak ada dalam lingkungan mereka.

"Maaf tuan" ucap ku meminta permisi dan hanya dijawab tawa oleh pria itu.

"Undertaker" ucap pria itu sambil menatap ku.

"Hah?" aku keheranan dengan yang pria itu ucapkan.

"Kau ingin tanya nama kan? Itu namaku"

Hah dia itu seorang peramal? Kok tau apa yang akan terjadi dimasa depan.

"Nah kita sudah sampai" ucap Undertaker sesampainya didepan toko.

"Tuan tinggal ditoko?" tanyaku sedikit keheranan.

"Lebih tepatnya dalam peti mati" ucapnya sambil mendorong pintu yang terlihat usang.

"Dan aku disuruh tidur dalam peting mati juga ?"

"Hyhyhy" Undertaker hanya tertawa menanggapi pertanyaanku.

"Apa tidak ada kamar?"

Sebut saja aku tidak tahu diri, sudah diberi tempat tinggal masih meminta banyak hal. Tapi bukankah dia yang mengajakku untuk tinggal dirumahnya.

"Ada" jawabnya singkat.

"Bolehkah aku tidur disitu saja?" pintaku kepada Undertaker.

"Ada syaratnya~"

Dia mau memberi syarat apa sih?

"Asal kau mau kencan dengan seseorang kasur ku satu satunya boleh kau tiduri" lanjut Undertaker sambil membersihkan sofa mempersilahkan ku untuk duduk.

"Kencan?" beo ku mengulangi ucapannya.

"Iya dengan seseorang"

"Siapa sih?" tanyaku kesal.

"Kalau tahunya sekarang jadi nggak serukan" ucap Undertaker dengan santai.

"Kapan?" tanyaku memastikan waktu tepat kencan.

"Besok pagi gimana ?" tawar Undertaker.

"Terserah lah" jawabku ogah-ogahan.

***

Jangan lupa voment..

BLACK BUTLER FF : LOVES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang